[VIDEO] Hidung Kapten Perugia Patah Ditanduk Pemain Amatir

Kapten Perugia Gianluca Comotto dan lawannya Alex Gibbs akhirnya diusir wasit. Alex menanduk hidung Comotto hingga patah tulang.

oleh jeffrey diperbarui 13 Agu 2013, 16:33 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2013, 16:33 WIB
pemain-130813b.jpg
Malang benar nasib mantan pemain Torino yang juga pernah bergabung di Fiorentina ini. Dialah Gianluca Comotto. Oleh sang pelatih, Comotto diberi kepercayaan memimpin teman-temannya di skuat Perugia untuk menghadapi Team del Piano di pertandingan awal musim. Melekatnya ban kapten di lengan mestinya bisa makin membuatnya lebih bisa mengendalikan diri dan juga teman-temannya.

Namun rupanya, fakta berbicara lain. Comotto justru menunjukkan emosinya yang tak terkontrol saat menghadapi permainan lawannya. Aksi kerasnya terhadap lawan justru menjadi senjata makan tuan.

Dalam sebuah kesempatan, Comotto terlihat sangat emosi ketika terlibat adu badan dengan salah seorang pemain lawan. Keadaan itu membuatnya gusar dan naik darah. Comotto serta merta mendorong muka Alex Gibbs. Pemain yang mendapat perlakuan keras itu pun tak terima. Tanpa basa-basi lagi, Alex mendekati Comotto dan langsung menanduk sang kapten.

Kapten Perugia berusia 34 tahun itu langsung mengerang kesakitan. Tulang hidungnya patah dan mengeluarkan darah segar. Wasit yang mengetahui aksi keras kedua pemain tersebut langsung mengeluarkan 2 kartu merah. Tak ada ampun lagi, Gianluca Comotto dan Alex Gibbs diusir dari lapangan. (*)

Inilah video aksi keras tak terpuji dari kedua pemain yang berakhir dengan kartu merah dari wasit:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya