Bek Muda Chelsea Bermimpi Gabung Real Madrid

Pemain muda Chelsea, Wallace bermimpi pada suatu saat nanti bisa berseragam Real Madrid dan bermain dengan Cristiano Ronaldo.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Sep 2013, 03:50 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2013, 03:50 WIB
wallace-chelsea-130930a.jpg
Pemain muda Chelsea, Wallace bermimpi pada suatu saat nanti bisa berseragam Real Madrid yang merupakan klub impiannya. Full back berusia 19 tahun ini juga sangat ingin bermain bersama mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Wallace dibeli Chelsea dari klub Brasil, Fluminense, pada musim panas ini. The Blues kemudian meminjamkan Wallace ke Inter Milan selama satu musim. Sejauh ini Wallace sudah bermain dua kali untuk Nerazurri.

"Saya ingin bermain untuk Real Madrid suatu saat nanti. Madrid adalah tim impian saya sejak saya masih kecil dan saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo," ujar Wallace kepada Globo Esporte seperti dikutip Skysports.

"Tapi saya tak berniat pergi ke Madrid sekarang. Saya masih sangat muda dan akan tinggal di Eropa untuk waktu yang lama. Saya bermain untuk klub besar. Saya ingin tinggal di sini (Inter) atau kembali ke Chelsea," tandasnya.

Pemilik nama lengkap Wallace Oliveira dos Santos ini menyebut Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Wallace mengakui kalau Mourinho punya andil terhadap performanya saat ini.

"Saya suka Mourinho. Menurut pendapat saya, dia salah satu yang terbaik di dunia. Dia mencoba untuk membantu saya saat berada di sana. Dia memuji saya, memotivasi saya dan berbicara banyak dengan saya," ungkap Wallace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya