Kondisi El Shaarawy Semakin Membaik

Karena dihantam cedera, sang pemain tak pernah tampil lagi sejak awal September lalu.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 16 Okt 2013, 19:28 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2013, 19:28 WIB
shaarawy-130803b.jpg

AC Milan mendapat kabar gembira. Penyerang mereka, Stephan El Shaarawy dilaporkan sudah dalam kondisi membaik pasca dihantam cedera kaki awal September lalu. Menurut perkiraan, El Shaarawy akan tampil saat timnya menghadapi Barcelona di ajang Liga Champions, 6 November mendatang.

Namun El Shaarawy tak mau menunggu terlalu lama. Ia berharap bisa pulih lebih cepat dan kembali tampil membela I Rossoneri pada akhir Oktober. "Minggu depan saya akan menjalani scan pada bagian kaki," ungkapnya seperti dilansir Football Italia, Rabu (16/10/2013).

"Saya tak kepikiran jika harus kembali bermain saat leg kedua Liga Champions melawan Barcelona pada 6 November. Ini tak bisa terlalu lama, saya sudah berada di jalan yang benar. Saya harap bisa kembali bermain secepat mungkin," tambahnya.

Musim ini, El Shaarawy baru tampil di dua pertandingan Serie A. Dari kesempatannya tersebut, pemain berjuluk Il Faraone ini belum bisa menceiptakan gol. (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya