Selebrasi Gol Asisten Lebay, Gigi Manajer Twente pun Melayang

Saat assistennya merayakan gol pertama timnya yang cukup heboh. Sang pelatih justru tertimpa dan mengakibatkan giginya copot.

oleh jeffrey diperbarui 22 Okt 2013, 05:30 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 05:30 WIB
michel-jansen-131021c.jpg
Manajer Twente FC, Michel Jansen, tertimpa sedikit kesialan pada akhir pekan ini. Walaupun, timnya FC Twente masih bercokol di puncak klasemen Liga Eredivisie Belanda hingga saat ini.

Pelatih berstatus caretaker itu dikabarkan kehilangan gigi saat mendampingi anak asuhnya berhadapan dengan juara bertahan, Ajax Amsterdam.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Senin (21/10/2013), kesialan terjadi saat asisten Jansen, Youri Mulder, merayakan gol pertama Twente yang dicetak Luc Castaignos pada menit ke-22 terlalu berlebihan alias lebay. Mulder pun terjatuh tepat di atas mulut Jansen.

Kejadian itu berefek fatal karena benturan terlalu keras dan gigi Jansen pun sampai tanggal. Jansen tak bisa marah, karena yakin Mulder tak sengaja melakukan itu. "Youri merayakan gol itu terlalu bersemangat," keluh Jansen.

Sayang, gol Castaignos itu gagal bertahan sampai akhir laga. Karena, Ajax pada laga Minggu (20/10/2013) di De Grolsch Veste itu mencetak gol penyeimbang melalui Kolbeinn Sigborsson jelang laga usai.(Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya