Duet Bek Muda dan Veteran Barca di El Clasico?

Penampilan buruk Javier Mascherano saat melawan Milan membuat dia kurang dipercaya fans.

oleh Defri Saefullah diperbarui 25 Okt 2013, 15:10 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2013, 15:10 WIB
bartra-dan-puyol-131025b.jpg
Barcelona sedang mempertimbangkan untuk mengubah susunan pemain belakang saat menjamu Madrid di laga El Clasico, Sabtu (26/10/13) malam WIB di Camp Nou. Ini menyusul memburuknya kondisi fisik Gerard Pique dan kurang meyakinkannya penampilan Javier Mascherano.

Marca pada Jumat (25/10/13) langsung mengadakan poling kepada pembaca mereka tentang siapa duet lini belakang yang pantas untuk dimainkan Gerardo `Tata` Martino. Hasilnya mengejutkan, fans meminta agar bek muda, Marc Bartra ditandemkan dengan Carles Puyol, bek veteran yang baru pulih dari cedera.

Puyol mendapatkan dukungan sekitar 35 persen suara. Ini dukungan paling tinggi meski Puyol tak main lawan Milan dan baru saja pulih dari cedera. Fans tetap percaya dengan pengalaman sang kapten di Barca ini ketika menghadapi Madrid.

Posisi kedua diisi oleh Bartra dengan dukungan suara 28 persen. Lalu ketiga diikuti oleh Pique dengan dukungan 24 persen. Sayang, Pique masih dibebat cedera sehingga bisa absen di laga nanti. Sedangkan terakhir adalah Mascherano. Dia hanya mendapatkan dukungan 12 persen. Ini merupakan imbas dari kesalahannya ketika melawan Milan lalu. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya