Taufiq Beri Sinyal Gabung Persib

Hanya saja, dia belum membeberkan hasil pertemuan dengan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman.

oleh Defri Saefullah diperbarui 30 Okt 2013, 16:01 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2013, 16:01 WIB
taufiq-persebaya-131030b.jpg
Gelandang Timnas Indonesia, Muhammad Taufiq memberi isyarat kalau ia tidak akan bertahan bersama Persebaya musim depan. Ini menjadi sinyal positif bagi Persib yang ingin memboyongnya musim depan.

Dualisme Persebaya yang berujung tidak diakuinya klub yang diperkuat Taufiq (Persebaya 1927) oleh PSSI membuat sang gelandang sempat bimbang. Namun, ia rupanya lebih memilih meninggalkan Surabaya dan tidak bergabung bersama Persebaya yang akan berlaga di Indonesia Super League (ISL).

"Daripada di Surabaya, kalau aku pindah ke sebelah (Persebaya ISL), pasti ramai banget. Beban mental aku," ujar Taufiq, Rabu (30/10/13) seperti dikutip laman resmi Persib Bandung.

Taufiq pun sudah bertemu dengan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman. Hanya, gelandang mungil ini tak mau membeberkan hasil pertemuan tersebut. "Kasih tahu tidak ya?," jawabnya, sambil tersenyum.

"Maaf, saya belum bisa katakan sekarang dan ingin konsentrasi di Timnas dulu. Nanti kalau sudah fix semuanya, saya pasti kabari," tambah Taufiq. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya