Pablo Zabaleta Dukung Hart Dibangkucadangkan

Posisi inti bagi Costel Pantilimon adalah hadiah atas penampilan apiknya ketika melawan New Castle di Capital One Cup.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Nov 2013, 22:05 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2013, 22:05 WIB
pablo-zabaleta-131103c.jpg
Keputusan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini untuk membangkucadangkan kiper Joe Hart mendapatkan dukungan pemain. Salah satunya bek kanan City, Pablo Zabaleta.

Menurut dia, kiper pelapis Costel Pantilimon pantas mendapatkan kesempatan tampil setelah beberapa kesalahan yang kerap dilakukan Hart belakangan ini. "Inilah sepak bola. Manajer yang ambil keputusan.  Di tim ini, harus ada dua pemain  untuk satu posisi," katanya seperti dikutip off the post, Minggu (3/11/13).

"Kadang-kadang kesalahan bisa mengakibatkan Anda kehilangan tempat. Tapi kami adalah skuat yang besar dan kami harus mencoba untuk menjaga posisi masing-masing. Ini juga bagus untuk Costel. Dia kerja keras pekan ini dan pantas mendapatkan posisi," tambahnya.

Saat City hancurkan Norwich 7-0, keahlian Pantilimon tak keluar betul. Ini karena City mendominasi pertandingan. Pellegrini memilih kiper berpostur 2,03 meter ini karena penampilan apiknya di putaran empat Capital One Cup melawan Newcastle. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya