Bek Muda Barca Yakin Kontraknya Bakal Diperpanjang

"Klub dan agen saya sedang dalam proses pembicaraan tentang hal ini dan saya tidak terlalu memikirkannya," kata Bartra.

oleh Ulul Azmi diperbarui 13 Nov 2013, 09:15 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 09:15 WIB
marc-bartra-131112c.jpg
Pemain belakang Barcelona Marc Bartra kini tengah harap-harap cemas. Bagaimana tidak? Hingga saat ini pemain berusia 22 tahun itu belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Blaugrana. Padahal, masa kontrak pemain asal Spanyol tersebut akan habis akhir musim ini.

Kendati demikian Bartra mengatakan, bahwa dirinya yakin dalam waktu dekat akan ada kesepakatan baru dengan Barca.

"Klub dan agen saya sedang dalam proses pembicaraan tentang hal ini dan saya tidak terlalu memikirkannya. Saya hanya perlu tenang dan fokus membela tim," kata Bartra seperti dilansir Aports Direct News, Selasa (12/11/2013).

Dengan akan habis masa kontraknya itu, maka beberapa klub mencoba mendapatkan Bartra. Dari beberapa nama yang muncul, hanya ada klub dari Liga Premier Inggris West Ham United yang serius untuk mendapatkannya. Bahkan pada bursa transfer musim panas lalu, West Ham sempat memberikan penawaran, namun ditolak Barca.

Meskipun Bartra tak selalu menjadi pilihan dalam skuat utama, namun dia adalah pemain masa depan yang memiliki talenta hebat. Bahkan berkat performa mumpuni yang dimilikinya, Bartra digadang-gadang bakal menjadi penerus kapten Carles Puyol di Camp Nou. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya