Penyerang Arsenal Ingin ke Barca atau Madrid

Penyerang asal Denmark Nicklas Bendtner mengaku sudah tidak betah di Arsenal. Ia ingin pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 18 Nov 2013, 04:01 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 04:01 WIB
nicklas-bendtner-131117a.jpg
Penyerang asal Denmark Nicklas Bendtner mengaku sudah tidak betah di Arsenal karena jarang dimainkan oleh Arsene Wenger. Ia pun berniat untuk meninggalkan Emirates Stadium secepatnya.

Bendtner baru bermain tiga kali dari 11 pertandingan Liga Inggris musim ini. Tiga laga tersebut dimulainya dari bangku cadangan. Ia pun belum pernah mencetak satu gol pun untuk Meriam London.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Juventus dan Sunderland ini mengaku tidak puas dengan jam terbang yang didapatnya. Oleh karena itu pergi dari London Utara sudah tak bisa ditawar-tawar lagi.

"Saya ingin pindah ke tempat yang bisa bikin senang untuk bermain, dengan tim di mana saya bisa mencetak banyak gol dan terutama memenangi sesuatu," ujar Bendtner seperti dikutip Metro.

"Saya tak ingin duduk di kursi cadangan dan menonton. Saya ingin terus dimainkan," tandasnya. Saat ditanya klub mana yang dia harapkan, Bendtner menjawab, "Real Madrid atau Barcelona."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya