Zabaleta: Messi Selalu Menanyakan Kondisi City

"Kami adalah teman dekat ketika masih bersama tinggal di Barcelona," kata Zabaleta.

oleh Ulul Azmi diperbarui 26 Nov 2013, 11:23 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2013, 11:23 WIB
messi-131023c.jpg
Bek kanan Manchester City Pablo Zabaleta memberikan bocoran mengenai kompatriotnya di Timnas Argentina, Lionel Messi. Zabaleta mengatakan kalau mega bintang Barcelona itu adalah penggemar berat Manchester City.

"Dia banyak bertanya kepada saya mengenai City. Tetapi saya tidak bisa memberi tahu banyak  karena saya sendiri ketika itu juga baru bergabung. Itu adalah topik pembicaraan yang sering kita angkat," ujar Zabaleta seperti dilansir Tribal Football, Selasa (26/11/2013).

Zabaleta memberitahukan kalau Messi selalu mengikuti perkembangan City dan menanyakan kepada dirinya jika bertemu saat membela Argentina.

"Kami adalah teman dekat ketika masih bersama tinggal di Barcelona. Dia bersama klub Barcelona dan saya dengan Espanyol. Kami sering bertemu," kata pemain berusia 28 tahun itu.

"Selang dua hari saya bergabung dengan City pada 2008, City diambil alih Sheikh Mansour. Kemudian Messi mengatakan kalau saya telah memilih pilihan yang tepat," sambungnya.

Sekarang ini Zabaleta merupakan penggawa skuat utama City dan berharap Messi bisa segera bergabung dengan dirinya di City of Manchester Stadium. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya