Taufiq Ingin Beri Gelar Juara untuk Persib

Gelandang baru Persib ini ingin kembali memakai kostum nomor 8 yang merupakan kostum keberuntungannya.

oleh Defri Saefullah diperbarui 26 Nov 2013, 21:51 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2013, 21:51 WIB
m-taufiq-131126c.jpg
Persib Bandung akhirnya memperkenalkan  pemain baru mereka, Muhamad Taufiq. Setelah lama diberitakan akan membela Maung Bandung, akhirnya Taufiq, yang  baru menunaikan tugas dengan timnas ini, mulai berlatih dengan Persib sejak Senin (25/11/2013) kemarin.

Taufiq sendiri berharap kehadirannya tidak sekadar meramaikan jumlah pemain bintang yang gabung dengan 'Maung Bandung'."Saya ingin lebih berpretasi lagi dan ingin membawa Persib lebih baik lagi," papar Taufiq seperti dikutip laman resmi Persib.

Taufiq yang bermain di lini tengah itu pun ingin mengenakan nomor punggung delapan untuk musim depan."Saya sudah minta ke manajemen nomor delapan. Insya Allah saya tetap pakai nomor delapan," kata Taufiq yang dahulu juga mengenakan nomor delapan di Persebaya 1927.

"Dari hati nomor ini barokah buat aku. Apalagi di filsafat Cina, nomor delapan melambangkan rezeki yang tak pernah putus."

Pemain yang mengaku sedih meninggalkan Persebaya 1927 tersebut juga merasa bangga dirinya bisa bermain di klub besar seperti Persib. "Saya senang sudah dapat bergabung bersama tim, bagi saya bergabung bersama Persib adalah kebanggaan tersendiri," katanya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya