Gonzales Siap Main di Timnas Lagi

"Keinginan semua pemain tentu ingin masuk ke timnas. Tapi untuk saat ini, saya harus berbuat yang terbaik dulu untuk Arema,” kata Gonzales.

oleh Defri Saefullah diperbarui 29 Des 2013, 23:11 WIB
Diterbitkan 29 Des 2013, 23:11 WIB
gonjales-131229.jpg
Cristian Gonzales tampil sebagai bintang saat Arema Cronous menaklukkan klub asal Thailand, Army United FC, skor 6-1, pada laga perdana Trofeo Persija 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/12).

Pada pertandingan itu, Gonzales mencetak hat-trick pada menit ke-81, 86, dan 87. Sementara tiga gol lainnya dilesakkan Alberto Goncalves (15), Gustavo Lopez (40, penalti), dan Samsul Arif Munip (68).

Dengan tiga golnya itu, Gonzales seakan ingin membuktikan dirinya masih pantas untuk memperkuat timnas Indonesia. Terlebih, timnas saat ini dilatih oleh Alfred Riedl, yang sempat menggunakan jasanya pada Piala AFF 2010 lalu.

"Keinginan semua pemain tentu ingin masuk ke timnas. Tapi untuk saat ini, saya harus berbuat yang terbaik dulu untuk Arema,” kata Gonzales seperti dikutip Goal.com, Minggu (29/12/2013).

Dia pun tidak mempermasalahkan usianya yang kini sudah menginjak 37 tahun. “Kalau pelatih masih percaya, saya siap. Karena pelatih yang memilih pemain, saya hanya bisa siap,” ucapnya.

“Soal saya dengan Alfred Riedl itu kan 2010, sudah lama. Saat ini saya setiap hari kerja keras untuk tim Arema dulu. Namun saya siap kembali ke timnas meski usia sudah tua, untuk bersaing mendapatkan tempat di inti timnas,” tambahnya. (Def)

Baca Juga:
Persija Hanya Menang Tipis Lawan Klub Malaysia
Gonzales Hattrick,Arema Cukur Army United
Lawan Liverpool, Kiper Chelsea Kejar Rekor
Chelsea vs Liverpool: Laga Terpanas di Akhir Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya