Tamasya 4 Generasi di Museum Angkut Batu

Disini kita disambut berbagai angkutan dari masa ke masa yang ada di dunia dan bernilai sejarah serta memiliki keunikan sendiri.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Jul 2014, 10:01 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2014, 10:01 WIB
Tamasya 4 Generasi di Museum Angkut Batu
Disini kita disambut berbagai angkutan dari masa ke masa yang ada di dunia dan bernilai sejarah serta memiliki keunikan sendiri.

Citizen6, Jakarta Waktu menunjukkan pukul 12 siang saat kami tiba disana. Kebetulan sekali karena ternyata Museum angkut ini buka jam 12 siang. Antrian panjang tampak di beberapa loket yang ada. Maklum musim liburan. Harga tiket untuk musim liburan adalah 75 ribu dan ditambah wahana baru yaitu  museum topeng menjadi 85 ribu rupiah.

Sedang harga tiket untuk weekday adalah 60 ribu rupiah dengan museum topeng dan 50 ribu tanpa museum topeng. Tapi kan semua  yang bayarin eyang uti. Asyiiiik. Kami pergi bersepuluh. Aku dan krucils, adikku dan anaknya, adik bungsuku bersama suami dan anaknya , eyang uti dan eyang uyut. Alhamdulilah eyang uyut masih sehat diajak jalan-jalan. Jadi judulnya jalan-jalan empat generasi. Selengkapnya

Pengirim:

Nunung Yuni Anggraeni

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya