5 Lagu Natal Bergenre Rock

Mungkin ada yang berpikir bahwa perlu sesuatu yang baru di Natal tahun ini. Usul kami, bagaimana dengan playlist lagu Natal yang berbeda?

oleh Liputan6 diperbarui 23 Des 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 13:10 WIB
Lagu Natal Bergenre Rock
Rayakan Natal dengan playlist lagu Natal dengan genre rock.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin ada yang berpikir bahwa perlu ada sesuatu yang baru di Natal tahun ini. Hal ini bukan berarti Natal tidak menyenangkan, tetapi kadang orang butuh sesuatu yang berbeda dari kebiasaan lama. Usul kami, bagaimana dengan playlist lagu Natal yang sedikit berbeda?

Selama ini, lagu-lagu Natal cenderung bergenre klasik yang lebih cocok didengar oleh orang tua. Memasukkan lagu Natal dengan genre berbeda tentu akan membuat Natal Anda lebih berwarna. Bagaimana dengan lagu Natal bergenre rock? 

Jika tertarik, berikut adalah lagu-lagu Natal bergenre rock yang dapat Anda coba ditahun ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bob Seger hingga The White Stripes

1. Bob Seger & the Last Heard, "Sock It to Me Santa"

Lagu ini dimainkan oleh Bob Seger sebelum dia membentuk Silver Bullet Band. Lagu ini direkam pada tahun 1966. Sudah lama sekali, memang. 

2. Bruce Springsteen, "Santa Claus is Coming to Town"

Versi live dari lagu Natal ini tercatat pada tahun 1975 dan baru dirilis pada tahun 1982 sebagai bagian dari album kompilasi Sesame Street "In Harmony 2".

3. Pearl Jam, "Let Me Sleep (It's Christmas Time)"

Tidak banyak yang tahu Pearl Jam memiliki lagu tentang Natal. Lagu ini dibuat pada tahun 1991. 

4 Smashing Pumpkins, "Christmastime"

Lagu milik The Pumpkins ini awalnya muncul dalam album kompilasi tahun 1997 "A Very Special Christmas". Lagu ini adalah lagu Natal yang liriknya dari sudut pandang anak-anak.

5. The White Stripes, "Candy Cane Children"

Lagu ini dirilis tahun 1998 untuk album kompilasi liburan sekolah "Surprise Package Volume 2". Pada tahun 2002, lagu ini dirilis ulang bersama 45 lagu lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya