Begini Imajinasi Digital Sosok Justin Beiber dan Grammy Award

Simak imajinasi digital tentang Justin Beiber oleh Agan Harahap

oleh Mulyono Sri Hutomo diperbarui 19 Mar 2016, 20:30 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2016, 20:30 WIB
Justin Beiber Tampil Prima di Ajang Grammy Awards
Justin Beiber Tampil Prima di Ajang Grammy Awards

Citizen6, Jakarta Justin Beiber memukau saat tampil di gelaran ajang Grammy Awards. Juga keberhasilannya meraih Grammy Award untuk kategori 'Best Dance Recording' bersama seniman peraga tari duo Jack U, Skrillex dan Diplo. Teristimewa, pemuda 21 tahun itu untuk pertama kalinya membawa pulang piala Grammy Awards.

Kemenangan Justin Beiber pun disambut penggemar dan 'belieber' , sebutan bagi penggemar fanatiknya. Lalu apa hubungannya dengan jamu? Adalah sepenggal cerita yang dikreasi oleh Agan Harahap, melalui blog pribadinya di melmanandthehippo yang berimajinasi menggambarkan Justin Beiber magang pada sebuah grup musik di sebuah daerah terpencil di bilangan Bantul, Jawa Tengah. Disanalah ia mendapat inspirasi dari segelas jamu.

Pria yang dikenal ahli dengan perangkat lunak pengolah gambar Photoshop ini berimajinasi membuat karya digital sosok mirip Justin Beiber sedang bersantai di sebuah panggung. Berlatar belakang iklan sebuah produk jamu terkenal dan ditemani seperangkap alat elektronik pengolah suara.

Seperti apa cerita Justin Beiber, jamu dan grup musik di sebuah daerah terpencil di bilangan Bantul? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga video Justin Beiber berikut ini :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya