Bayi 6 Bulan Jago Bermain Ski Air, Netizen Berdecak Kagum

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, Zyla mengenakan baju berwarna pink dan jaket pelampung

oleh Azwar Anas diperbarui 15 Sep 2016, 08:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2016, 08:00 WIB
Ski Air
Heboh Bayi 6 Bulan Bermain Ski Air, Netizen Berdecak Kagum

Liputan6.com, Jakarta Aksi bayi 6 bulan asal Florida, Amerika Serikat menghebohkan netizen. Bayi bernama Zyla tersebut tengah asik bermain ski air di sebuah danau di Silver Lake, Florida. Zyla bayi berusia 6 bulan tersebut belum bisa berjalan namun ia sudah bisa berdiri tegak dan berpegangan erat pada apapun.

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, Zyla mengenakan baju berwarna pink dan jaket pelampung. Ia berdiri sambil memegang pegangan pada papan seluncur air yang ditarik oleh sebuah perahu.

Dilansir dari theasianparent.com, ibu Zyla, Lauren Lane St Onge mengatakan, mereka mengajari puteri mereka selama 3 minggu dan menarik Zyla di papan selancar mengelilingi rumah. “Dia langsung berdiri tegak, suamiku mengikutinya dari belakang agar tidak terjatuh” ujar Lauren.

Video ini banyak dikecam oleh sejumlah orang karena menganggap orangtua Zyla tidak memperhatikan keselamatan bayi 6 bulan tersebut. Namun orangtua Zylan tetap mengutamakan keselamatan bayi mereka.

Dengan perangkat pengaman seperti pelampung telah digunakan lengkap dan Keith pun sebagai ayah selalu berada di sisi Zylan saat berselancar air, sebagai ayah tentunya Keith pasti mempunyai naluri puteri nya bisa atau tidak melakukan kegiatan tersebut.

“Aku tau banyak orang yang berkomentar negatif tapi mereka tidak mengetahui apa-apa. Mereka tidak tahu kalau ini dilakukan secara aman, telah kami rencanakan dan Zylan sudah siap untuk itu,” sanggah Keith.

Ternyata kesukaan Zylan terhadap ski air menurun dari kedua orangtuanya. Ayah dan ibu Zylan adalah pemain ski air yang pernah mendapatkan gelar juara.



Penulis

Cintia Dwi Apriliyani

Universitas Brawijaya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya