Makan Malam Ditagih Rp 240 Juta, Netizen Ini Bikin Heboh

"Ya, Allah. Makan malam dengan harga segitu, itu lebih dari 2 tahun gaji saya."

oleh Azwar Anas diperbarui 15 Mei 2017, 12:45 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2017, 12:45 WIB
Struk Pembayaran
Foto: World of Buzz

Liputan6.com, Jakarta "Ya, Allah. Makan malam dengan harga segitu, itu lebih dari 2 tahun gaji saya." Komentar itu ditujukan untuk unggahan bill makan malam yang mencapai RM78,478.80 atau setara Rp 240 juta.

Melansir World of Buzz, struk pembayaran dengan harga setinggi itu mencakup anggur, tomahawk, champal, kaviar, yang dipesan oleh satu komunitas yang berjumlah 12 orang.

Tidak disebutkan di mana restoran tempat mereka makan, tapi dari nomor telepon yang tertera di struk pembayaran, nomor telepon itu merujuk ke Restoran Marmer 8, salah satu restoran elit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Struk itu kemudian diposting di Facebook dan viral. Netizen di Malaysia gaduh merespons unggahan tersebut. Mereka menganggap, makan malam dengan harga segitu tentu sangat mewah.

"Mereka makan malam seharga mobil bagus. Tapi mungkin mobil harga segitu tak cukup bagus buat mereka," tulis netizen yang lain.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya