Terobsesi Jadi Batman, Bocah Ini Sengaja Minta Digigit Kelelawar

Nasib nahas dialami seorang bocah yang terobsesi menjadi batman. Beruntung gigitan kelelawar tersebut bisa dilepaskan.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Agu 2018, 21:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2018, 21:00 WIB
bocah sengaja digigit kelelawar (Foto : Youtube.com/bang Kotanz/ dream)
bocah sengaja digigit kelelawar (Foto : Youtube.com/bang Kotanz/ dream)

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak tentu gemar menonton film superhero. Ada begitu banyak film superhero Hollywood yang kerap digemari anak-anak hingga orang dewasa. Salah satunya adalah film Batman. Ya, manusia kelelawar itu memiliki kekuatan super yang kerap membuatnya selalu mengalahkan musuh dengan mudahnya.

Kegagahan Batman tak sedikit banyak membuat anak-anak kagum akan sosok ini. Tentu banyak di antara mereka yang ingin memiliki kekuatan super seperti yang dimiliki oleh Batman. Salah satunya adalah bocah asal desa Ujung Baji, Sulawesi Selatan ini.

Bocah yang tak diketahui namanya itu nyatanya selalu berharap bahwa dia bisa berubah menjadi superhero favoritnya itu. Karena rasa obsesinya kepada Batman, bocah itu bahkan berkelakar kepada teman-temannya jika dia bisa berubah menjadi Batman usai digigit kelelawar.

Dia bahkan tak takut untuk membuktikannya dengan membiarkan jarinya digigit oleh kelelawar sungguhan. Alih-alih menjadi Batman, bocah tersebut justru menangis kesakitan dan berteriak sekencang-kencangnya ketika jarinya digigit oleh kelelawar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ā 

Seperti ala-ala spiderman šŸ˜šŸ˜šŸ˜ . Anak ini bercanda bersama temannya bahwa dirinya bisa berubah menjadi betmen, seperti di film-film ala spiderman. Tapi apa daya anak ini malah menangis minta bantuan.... . Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak keluarga apakah anak kecil itu sudah menjadi betmen atau belum. Kita tunggu saja beritanya di TV.. . Kejadian di Dusun Maccini Baji/Desa Ujung Baji/Kec.Sanrobone/Kab.Takalar/Prov.Sulawesi-Selatan. . . . . . . . āž–āž–āž–āž–āž–āž–āž–āž–āž–āž– Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa šŸ˜Š . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Sulit Dilepaskan

bocah sengaja digigit kelelawar (Foto : @makassar_iinfo)
bocah sengaja digigit kelelawar (Foto : @makassar_iinfo)

Video tersebut sontak beredar luas di media sosial. Terlihat gigit kelelawar yang tajam dan kuat itu menggigit hingga tembus ke dalam jempol si bocah dan sulit untuk dilepaskan. Beberapa warga dan teman-temannya terlihat membantu untuk melepaskan gigitan itu. Barulah beberapa saat kemudian gigitan kelelawar tersebut bisa terlepas.

"Anak ini bercanda bersama temannya bahwa dirinya bisa berubah menjadi Batman, seperti di film-film ala spiderman. Tapi apa daya anak ini malah menangis minta bantuan," tulis keterangan pada unggahan video tersebut.

Reporter:

Idho Rahaldi

Sumber: Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya