Cara Melipat Tangan di Dada Bisa Ungkap Cara Berpikirmu, Yuk Dicek

Cara menyilangkan atau melipat tangan di dada bisa menguak seperti apa cara berpikir dan kepribadian seseorang.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 19 Okt 2018, 17:05 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2018, 17:05 WIB
Ilustrasi Melipat Tangan di Dada
Ilustrasi Melipat Tangan di Dada (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai cara. Kebiasaan kecil seperti gerakan tubuh yang biasa dilakukan seseorang ternyata bisa mengungkap bagaimana karakter tersembunyi seseorang lo.

 

Cara menyilangkan atau melipat tangan di dada bisa menguak seperti apa cara berpikir dan kepribadian seseorang. Apakah kamu melipat tangan dengan tangan kanan di dalam atau justru tangan kiri yang di dalam. Berikut ulasannya.

1. Melipat tangan kiri di atas tangan kanan

Karena otak kanan berhubungan erat dengan skill kognitif seperti kreativitas, perasaan, emosi, dan intuisi, kamu adalah orang yang artistik, berjiwa seni tinggi, unik dan punya energi spiritual yang mendekatkanmu dengan alam. Kebanyakan orang kidal adalah mereka yang cenderung punya otak kanan yang lebih berkembang.

Secara profesi, kamu cocok di dalam bidang seni, musik, politik, penulis, artis, atletik dan segala hal yang berhubungan dengan kreativitas dan penciptaan karya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Melipat tangan kanan di atas tangan kiri

Melipat tangan ungkap kepribadian/copyright themindsjournal.com
Melipat tangan ungkap kepribadian/copyright themindsjournal.com

Jika kamu terbiasa melipat tangan kanan di atas tangan kiri, berarti otak kirimu lebih berkembang ketimbang otak kanan. Hal tersebut yang membuatmu berpikir lebih logis dan rasional. Karena itu, profesi yang cocok dengamu diantaranya bankir, ilmuwan, pengacara ataupun dokter. Selain itu, kamu juga tipe orang yang memiliki rencana baik dalam berbagai hal. 

 

Nah, jadi kamu tipe orang yang mana?

Reporter:

Febi Anindyakirana 

Sumber: Vemale.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya