Pamer Selfie di Toilet, Ada Sosok Janggal Tertangkap di Foto Gadis Ini

Apa kamu bisa menemukan hal janggal di foto gadis yang sedang selfie ini?

oleh Camelia diperbarui 07 Jan 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2020, 19:00 WIB
penampakan di foto selfie
foto: Twitter/@yourbebei

Liputan6.com, Jakarta - Berfoto selfie nampaknya telah menjadi hal yang tak bisa ditinggalkan publik, khususnya para wanita. Mereka bahkan tak segan melakukannya di mana pun, termasuk di kamar mandi.

Ya, saat ini tak jarang wanita mengambil foto selfie ketika sedang berada di kamar mandi mal untuk kemudian mengunggahnya di media sosial. Namun, tak sedikit yang justru menjadi pusat perhatian warganet lantaran hal yang janggal.

Sama seperti foto selfie seorang gadis yang baru-baru ini viral. Sebuah akun Twitter @yourbebei mengunggah foto selfie kaka sepupunya di sebuah toilet mal.

Seperti foto selfie kebanyakan, gadis tersebut berdiri di depan cermin dan mengabadikannya melalui ponsel. Namun, rupanya ada yang janggal dalam foto tersebut. Di antara kedua kaki gadis tersebut terlihat ada sebuah kaki anak kecil. Padahal gadis ini terlihat sendirian di dalam toilet tersebut.

Rupanya tak sedikit warganet melihat penampakan serupa. Warganet pun mengaku merinding dan bertanya-tanya dari mana foto kaki kecil itu berasal. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Kaki anak kecil

Hingga kini unggahan tersebut bahkan telah dibagikan ulang hingga hampir 10 ribu kali dan disukai lebih dari 21 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari pengguna Twitter lain. Tak jarang juga warganet yang memilih memperbesar gambar untuk melihatnya dengan jelas. 

"Makanya di wc tuh jangan mirror selfie, lebi baik baca doa," ujar akun @yurisndika.

"Udah tengok aku ini mahh...... Cripi sekaliii makanyaa jan suka sefi mirror di kamar mandi," timpal @dreaminsc.

"Sepupu km emng ada yg ngikutin nder, udh agak lama. Dia ngikut pas sepupu km liburan. Infoin aja yaa," tulis pemilik akun @ramsyaaa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya