Top 3: Deretan Iklan Spanduk Super Nyeleneh

Artikel tentang tujuh iklan spanduk super nyeleneh, sukses bikin tertawa geli menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 16 Mar 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2021, 11:00 WIB
7 Iklan Spanduk Nyeleneh Sukses Bikin Tertawa Geli
Sumber: Twitter/txtdarioffstore.

Liputan6.com, Jakarta Spanduk kerap digunakan sebagai sarana informasi sekaligus iklan oleh para pemilik usaha. Demi mendapat perhatian pembeli, tak heran jika spanduk dibuat semenarik mungkin.

Daripada membuat spanduk yang serius dan terkesan biasa, beberapa individu justru sengaja membuat spanduk yang nyeleneh.

Tak sedikit yang menggunakan bahasa gaul, kata-kata unik yang cenderung lucu, hingga desain yang nyeleneh. Seperti deretan foto spanduk berikut ini yang dianggap sukses bikin tertawa geli.

Artikel tentang deretan tujuh iklan spanduk super nyeleneh, sukses bikin tertawa geli menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak yang buruk dalam mengelola keuangan. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang terinspirasi dari benda sekitar, arsitek ini buat desain bangunan super kreatif.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Iklan Spanduk Super Nyeleneh, Sukses Bikin Tertawa Geli

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

7 Iklan Spanduk Nyeleneh Sukses Bikin Tertawa Geli
Sumber: Twitter/txtdarioffstore.

Tentu setiap orang yang melihat spanduk ini dibuat tertawa hingga tak habis pikir dengan ide pembuatannya. Merangkum dari akun Twitter @txtdarioffstore, begini foto spanduk kocak yang bikin siapa pun tertawa saat melihatnya.

Selengkapnya...


2. Boros Banget, 4 Zodiak yang Buruk dalam Mengelola Keuangan

Demi Buktikan Siapa Paling Kaya, Pria-Pria Ini Bakar Uang
Ilustrasi Membakar Uang (pixabay.com)

Sebagian besar dari Anda tentu tahu tidak mudah untuk bisa mendapatkan uang. Kita harus bekerja keras untuk mendapatkannya.

Itu mengapa tak heran jika kebanyakan orang menghargai uang dan tahu nilainya. Mereka pun akan membelanjakan setiap lembarnya dengan bijak dan hati-hati.

Namun, ada juga orang yang tidak terlalu menganggap serius uang dan senang menghabiskannya tanpa berpikir terlalu banyak.

Mereka akan menjalani hidup mereka sepenuhnya dan menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk hal-hal remeh dan mahal tanpa pikir panjang.

Selengkapnya...


3. Terinspirasi dari Benda Sekitar, Arsitek Ini Buat Desain Bangunan Super Kreatif

Terinspirasi Dari Benda Sekitar, Seorang Arsitek Buat Desain Bangunan Super Kreatif
Sumber: Instagram/felipedecastro.arq.

Menjadi seorang arsitek tentu bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, profesi tersebut membutuhkan kreativitas tinggi untuk membuat desain bangunan yang unik dan estetik.

Umumnya, seorang arsitek akan mencari inspirasi di berbagai tempat untuk membuat desain bangunan. Namun, ada saja arsitek yang mendapatkan inspirasi dari berbagai benda sehari-hari yang bisa kita temui di rumah.

Hal inilah yang dilakukan seorang arsitek asal Brasil, Felipe de Castro. Ia mengubah benda, tempat, dan makanan sehari-hari menjadi desain arsitektur yang tak biasa. Mulai dari masker wajah yang berubah menjadi rumah sakit, mikrofon menjadi hotel, hingga perangko yang berubah menjadi kantor Apple.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya