Ini Alasan Tiap Zodiak Bosan dalam Hubungan Asmaranya, Part II

Ini alasan tiap zodiak bosan dalam hubungan asmaranya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 05 Jun 2021, 14:01 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2021, 14:01 WIB
Mempertimbangkan Dampak Perceraian Pada Anak
Ilustrasi Pasangan Suami Istri Credit: unsplash.com/cottonbro

Liputan6.com, Jakarta Saat sebuah hubungan asmara masih baru, itu akan terasa begitu segar, menggairahkan, dan tak akan pernah ada rasa bosan saat Anda bersama pasangan. Namun, setelah beberapa bulan berlalu, Anda mungkin akan merasakan romansa yang dulu membara seperti menguap.

Penting untuk mengetahui bahwa ada perbedaan antara bosan dan nyaman dalam suatu hubungan. Jika Anda merasa nyaman, itu hanya berarti Anda merasa aman menjadi diri Anda seutuhnya dengan pasangan Anda.

Sebaliknya, ketika Anda merasa bosan. Itu berarti Anda merasa terjebak dalam hubungan yang tak lagi berhasil untuk Anda dan Anda mendapati diri Anda menginginkan sesuatu (atau seseorang) yang berbeda dari yang dimiliki sekarang.

Berikut ini alasan tiap zodiak bosan dalam sebuah hubungan. Dihimpun dari Elite Daily, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Libra

couple-kezo
ilustrasi cara menghadapi pasangan yang belum dewasa/pexels

Libra diwakili oleh timbangan karena semuanya tentang keseimbangan dan harmoni. Mereka mencintai perdamaian dan membenci konflik. Mereka menginginkan pasangan yang tenang, santai, dan mendekati kehidupan dengan antusiasme rendah yang sama seperti mereka.

Jika mereka menemukan diri mereka dalam hubungan dengan banyak drama dan konflik, mereka menjadi bosan dengan sangat cepat dan mulai mencari jalan keluar terdekat.

 


Scorpio

pasangan
ilustrasi pasangan/copyright Pexels/Marco Lima

Tidak seperti Libra, Scorpio membutuhkan drama dan dinamisme dalam hubungan mereka untuk menjaga hal-hal menarik. Tanda air ini sangat menyentuh emosi mereka, jadi keadaan yang meningkat dari mereka hanya terasa benar.

Jika mereka tidak memiliki pasangan yang terlibat dengan mereka pada tingkat itu, atau terlalu santai, Scorpio kemungkinan akan menafsirkannya sebagai kurangnya minat atau komitmen dan dapat menjadi frustrasi dan bosan, dan bahkan mungkin mulai mencari pasangan baru yang dapat menambahkan sedikit drama dan keintiman kembali ke dalam hidup mereka.

 


Sagitarius

Sifat Pasangan yang Emosional
Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/Christian

Sagitarius adalah zodiak yang didorong oleh keinginan mereka untuk mengalami dan mempelajari hal-hal baru. Mereka ingin memperluas pandangan dunia mereka dan terus belajar dan berkembang. Karena itu, mereka cenderung menghindari menetap selama mungkin.

Mereka takut terjebak dalam kebiasaan hubungan yang mencegah mereka untuk terus tumbuh, jadi ketika itu terjadi, sepertinya ketakutan terburuk mereka telah terwujud.

 


Capricorn

Beri Kesempatan Pada Pasanganmu Untuk Bicara
Ilustrasi Pasangan Bertengkar Credit: pexels.com/Polina

Capricorn sangat bangga dengan ambisi mereka. Mereka terdorong untuk sukses dan sangat bersemangat tentang kerja keras. Meskipun mereka menginginkan pasangan yang mendukung upaya mereka, mereka juga membutuhkan mereka untuk memiliki impian dan proyek gairah mereka sendiri.

Kurangnya ambisi dan kemelekatan adalah dua sifat yang dapat membuat Capricorn kehilangan rasa hormat terhadap pasangannya. Ini dapat dengan cepat menyebabkan kebosanan dan kekecewaan dalam hubungan.

 


Aquarius

Rawan Terjadi Pertengkaran
Ilustrasi Pasangan Seumuran Credit: pexels.com/pixabay

Aquarius mungkin bukan tanda emosional dalam hubungan mereka, tetapi mereka mendambakan koneksi yang merangsang secara intelektual yang akan mengarah pada pembentukan ikatan emosional dari waktu ke waktu. Mereka menginginkan pasangan yang menantang mereka pada tingkat intelektual, yang dapat terlibat dalam percakapan, dan yang memikirkan berbagai hal secara mendalam.

Tidak peduli seberapa tertarik secara fisik pada seseorang Aquarius, jika mereka tidak dapat terhubung dengan pasangan mereka pada tingkat yang lebih mendalam, mereka akan bosan dengan kedangkalan dengan sangat cepat.

 


Pisces

Berani Membuat Ancaman
Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/VeraAsic

Pisces adalah zodiak pemimpi. Mereka menginginkan keajaiban dan romansa dalam hubungan mereka dan, dengan demikian, kadang-kadang dapat mencoba dan memaksa hubungan agar sesuai dengan cita-cita mereka, apakah mereka benar-benar bisa atau tidak.

Sementara Pisces dapat bertahan di sana untuk sementara waktu, kenyataan pada akhirnya akan mengganggu dan jika tidak ada keajaiban, percikan, atau romansa yang ditemukan, Pisces akan mulai mencari-cari seseorang yang baru yang menyalakan fantasi lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya