Pisces Hingga Sagitarius, 4 Zodiak Ini Terkenal Sebagai Tukang Drama

Berikut adalah beberapa tanda zodiak yang sangat dramatis menurut astrologi.

oleh Camelia diperbarui 06 Mar 2022, 08:02 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2022, 08:02 WIB
zodiak-kezo
ilustrasi move on menurut zodiak/pixabay

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang sangat benci dengan drama dalam kehidupan mereka. Namun tak bisa dipungkiri ada beberapa orang yang justru hidupnya penuh dengan drama.

Tidak perlu dipikirkan lagi bahwa menangani orang-orang seperti itu dapat membebani pikiran Anda karena Anda harus mempersiapkan diri untuk banyak drama dalam segala hal.

Jadi, jika Anda bertanya-tanya apa yang membuat beberapa orang menjadi drama queen, itu mungkin karena sifat kepribadian mereka. Sekeras apapun kita mengubahnya, sifat tersebut seolah telah mengakar dalam diri mereka.

Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menjauh dan menjaga jarak dari orang-orang drama queen. Berikut adalah beberapa tanda zodiak yang sangat dramatis menurut astrologi dilansir dari pinkvilla.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pisces

Zodiak
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Kita semua tahu Leo adalah pencari perhatian, tetapi begitu juga wanita Pisces. Mereka menyukai perhatian dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menciptakan drama karena itu akan memberi mereka perhatian yang sangat dibutuhkan. Mereka akan membuat ulah yang tidak perlu dan pada dasarnya melakukan semua yang diperlukan hanya demi menarik perhatian beberapa orang.


Virgo

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/DanaTentis

Wanita Virgo juga sangat kejam dan dramatis. Bagi mereka, hanya mereka yang penting dan jika Anda mencoba untuk mendominasi mereka, bersiaplah untuk pertunjukan yang penuh drama. Virgo tidak akan mengambil hal negatif dari siapa pun, mereka percaya untuk menjaga diri mereka sendiri dan ketika mereka merasakan pelanggaran privasi mereka, membuat drama adalah pilihan mereka.


Taurus

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/RondellMelling

Taurus juga suka membuat drama. Itu hanya terjadi pada mereka dan mereka tidak merasa ada yang salah tentang hal itu. Jika mereka merasa diabaikan atau tidak diundang, kemungkinan besar mereka akan membuat drama dan mendapatkan julukan ratu drama.


Sagitarius

marah
Gaya marah seseorang juga bisa dilihat dari zodiaknya/copyright: pixabay.com/composito

Sagitarius terkadang bisa menjadi sangat dramatis. Sagitarius akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian. Mereka ingin segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan mereka dan jika tidak, mereka tentu saja akan menciptakan drama dan mempersulit orang lain di sekitar mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya