Niki Zefanya dan Rich Brian Beri Sinyal Konser di Jakarta Tahun Ini

Niki dan Rich Brian dikabarkan akan konser di Jakarta tahun 2022.

oleh Syifa Aulia diperbarui 24 Mar 2022, 17:05 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2022, 17:03 WIB
Rich Brian - NIKI
Rich Brian - NIKI

Liputan6.com, Jakarta - Musisi kebangsaan Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Niki Zefanya dan Rich Brian, memberikan sinyal akan menggelar konser di Jakarta pada tahun 2022. Hal itu terlihat dari akun Twitter resmi agensi yang menaungi keduanya.

"Ke Jakarta dengan cinta. Kami akan bertemu kalian #HITCJAKARTA2022," twit @88rising pada Kamis (24/3/2022).

Informasi tersebut langsung disambut bahagia dari para penggemar Niki Zefanya dan Rich Brian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Album Head In The Clouds

Head in the Clouds Festival
Memasuki gelaran ketiga, penonton kembali merasakan atmosfer festival musik dengan talenta Asia terbaik seperti Rich Brian, NIKI, Joji, Jae dan masih banyak lagi. (Instagram @brianimanuel)

Head In The Clouds adalah album kompilasi yang dibuat oleh 88rising. Lagu dalam album ini dinyanyikan oleh beberapa musisi dari 88rising seperti Rich Brian, Niki, hingga Joji.

88rising bersama 12Tone Music merilis album Head In The Clouds pertama pada 20 Juli 2018. Sementara edisi keduanya dirilis pada 11 Oktober 2011.


Head In The Clouds Festival

Head in the Clouds Festival
Animo Head in the Clouds Festival pun makin tinggi dari tahun ke tahun. Kini saatnya menanti festival ini hadir di Jakarta. (Instagram @88rising)

Kesuksesan album tersebut kemudian digunakan sebagai nama festival musik musisi Asia di bawah naungan 88rising. Pada 2021, konser Head In The Clouds berlangsung di Brookside di Rose Bowl. Sejumlah musisi yang hadir seperti Niki, Rich Brian, Warren Hue, DPR Live, DPR Ian, Joji, dan musisi lainnya.

Di tahun 2022, festival tersebut dikabarkan akan berlangsung di Jakarta. Namun, belum ada informasi lengkap mengenai harga tiket, jadwal hingga daftar musisi yang hadir. Menurut pihak 88rising, informasi tersebut akan diinformasikan segera.


Tanggapan Warganet

Head in the Clouds Festival
Alhasil, event ini pun jadi pelepas dahaga yang sebenarnya bagi mereka yang sudah lama menantikan festival musik keren. (Instagram @88rising)

Sejumlah penggemar sangat antusias dengan kode yang diberikan oleh 88rising melalui Twitter. Sejumlah warganet saling mengharapkan idolanya hadir dalam festival tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh influencer Kristo Immanuel @kristoimmanuel.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya