3 Zodiak Ini Amat Bertanggung Jawab dengan Apa yang Mereka Katakan, Ada Kamu?

Berikut ini zodiak yang bertanggung jawab akan apa yang mereka katakan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 13 Jun 2023, 07:07 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2023, 07:07 WIB
Ilustrasi menjaga rahasia
Ilustrasi menjaga rahasia (Gambar oleh AllClear55 dari Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta Meminta pertanggungjawaban seseorang atas tindakannya bisa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tetapi untuk ketiga tanda zodiak ini, akuntabilitas bukan hanya sebuah kata yang dilontarkan dalam sebuah argumen - itu adalah nilai yang mereka junjung dengan segala cara.

Orang-orang ini akan mengatakan dan melakukan apa saja untuk meminta orang lain bertanggung jawab, jadi jika Anda pernah melewati salah satu dari tanda-tanda zodiak ini, lebih baik Anda bersiap untuk menuai apa yang Anda tabur dan membuktikan bahwa itu bukan kesalahan Anda.

Apakah itu sesuatu yang besar seperti menumpahkan rahasia terdalam mereka atau yang tampaknya kecil seperti membayangi mereka setelah kencan kedua, Anda tidak akan mau mengacaukan zodiak-zodiak ini kecuali Anda pikir Anda dapat menangani akibatnya. Itu karena kepribadian mereka yang berapi-api dan bersemangat membuat mereka tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka.

Begitu mereka dicemooh, mereka tidak akan berhenti sampai mereka merasa Anda telah dihukum dengan benar. Michelle Bell, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, membagikan anggota zodiak mana yang kemungkinan besar akan meminta pertanggungjawaban Anda berdasarkan kepribadian mereka, jadi jika Anda telah melakukan kesalahan pada salah satu dari tanda-tanda zodiak ini, Anda mungkin harus mulai merancang permintaan maaf dari sekarang.

Lalu, zodiak apa saja mereka? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Capricorn

Capricorn adalah salah satu, jika bukan, tanda zodiak yang paling disiplin, jadi tentu saja mereka tidak akan malu untuk mengatakannya seperti itu. “Dengan keyakinan yang tak tergoyahkan akan tanggung jawab pribadi, [Capricorn] mempertahankan diri mereka dengan standar tertinggi, dan tentu saja, mereka juga mengharapkan hal yang sama dari orang-orang di sekitar mereka,” kata Bell.

“Mereka memahami bahwa setiap tindakan memiliki efek riak, dan mereka berusaha untuk memastikan bahwa gelombang konsekuensi selaras dengan permadani besar keberadaan. Komitmen mereka terhadap akuntabilitas bukan hanya tanggung jawab tetapi sesuatu yang datang dari dalam.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Sagitarius

5 Zodiak Berwajah Dingin yang Hampir Tak Pernah Menunjukkan Emosi
Bukan karena tidak peduli, Kelima zodiak berwajah dingin ini hanya sulit menunjukkan emosi. (Foto: Unsplash.com/Maria Lysenko).

Sagitarius dikenal tidak memiliki filter, yang cenderung membuat mereka mendapat banyak masalah. Tetapi menurut Bell, ketidakmampuan tanda api ini untuk menahan sebenarnya bisa menjadi keuntungan dalam hal meminta pertanggungjawaban orang lain.

"Orang Sagitarius memiliki naluri alami untuk keaslian dan keyakinan yang mengakar pada kekuatan kejujuran," kata Bell. “Ketika indera mereka yang tajam mendeteksi ketidaksesuaian atau salah langkah, semangat mereka menyala dengan api yang membara, mendesak mereka untuk meminta pertanggungjawaban Anda atas tindakan Anda.”

Anda pasti tidak ingin meremehkan Sagitarius, karena mereka tidak hanya akan membuat Anda menghadapi konsekuensinya, tetapi mereka juga tidak takut 'mendorong' tubuh Anda ke api. Jika seorang Sagitarius tidak setuju dengan sesuatu yang telah Anda lakukan, mereka akan "berdiri, membungkuk, siap untuk melepaskan pikiran tanpa filter mereka," per Bell.

3. Aries

Sebagai tanda zodiak pertama yang berapi-api dan tegas, Aries tahu satu atau dua hal tentang meminta pertanggungjawaban orang lain atas tindakan mereka. “Di mata Aries, akuntabilitas terkait langsung dengan sifat mereka yang penuh gairah,” kata Bell. “Ini bukan tentang menghancurkanmu atau membalas dendam, tetapi tentang membela apa yang mereka yakini benar.”

Mirip dengan sesama tanda api Sagitarius, peramal memperingatkan bahwa jika seorang Aries mendapati dirinya berselisih dengan sesuatu yang telah Anda lakukan, Anda harus "bersiap untuk berkelahi karena mereka tidak akan mundur dengan mudah."


Susah Santai, 5 Zodiak Ini Cenderung Kaku dan Tegang Menurut Astrologi

Zodiak Mantan yang Manipulatif, Taurus Menimbulkan Rasa Bersalah hingga Gemini Berbohong
Simak siapa saja zodiak yang manipulatif ketika menjadi mantan. (Unsplash.com/Logan Weaver)

Beberapa individu tidak bisa mengalah dari keputusannya, setelah mereka membuatnya. Orang-orang seperti ini dikenal memiliki sifat yang sangat dingin dan kaku.

Mereka tidak akan mendengar sepatah kata pun dari siapa pun, meskipun orang tersebut mungkin benar.

Mereka juga sama sekali tidak fleksibel dengan keputusannya dan selalu siap mengalahkan orang yang menantang otoritas mereka. Bisa sangat sulit untuk bekerja dengan orang seperti itu.

Seperti ini beberapa zodiak ini yang cenderung sangat tegang dan kaku menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (10/6/2023).

1. Taurus

Taurus mengutamakan stabilitas dan keamanan di atas segalanya. Mereka menolak berubah dan lebih memilih untuk tetap apda rutinitas yang tetap.

Keras kepala dan keengganan pemilik zodiak ini untuk beradaptasi terkadang membuatnya tampak tegang dan kaku, terutama dalam hal kepercayaan mereka.

2. Leo

Individu dengan zodiak ini memiliki rasa bangga yang kuat dan kebutuhan akan pengakuan. Leo suka memegang kendali dan akan menjadi kaku dalam perilaku dan ekspetasinya, hanya agar mereka bisa menjaga citra otoritasnya.

Mereka bisa tahan terhadap umpan balik atau kritik, yang berkontribusi pada sikap tegang mereka.


3. Virgo

zodiak mingguan
ilustrasi perempuan karir/Photo by Jessica Bui on Unsplash

Virgo dikenal individu yang perfeksionis yang memiliki standar tinggi untuk diri sendiri dan orang lain. Mereka bisa menjadi sangat kritis dan cerewet. Selain itu, mereka juga selalu berusaha untuk kesempurnaan.

Perhatian terhadap detail dan keinginannya agar segala sesutu berada di tempat yang tepat bisa membuatnya tampak kaku dan tidak fleksibel.

4. Capricorn

Capricorn dikenal karena etos kerja dan ambisinya yang kuat, yang terkadang membuatnya terlihat tegang.

Mereka adalah orang-orang yang sangat disiplin dan terorganisir yang menghargai struktur dan ketertiban.

Kebutuhannya akan kontrol bisa membuatnya kaku dalam berpikir dan menolak perubahan.

5. Aquarius

Aquarius adalah orang-orang yang progresif tetapi terkadang mereka bisa sangat kaku. Mereka sering diatur dalam caranya sendiri dan bisa menolak kompromi atau perubahan.

Ini bisa membuatnya terlihat kaku, terutama jika menyangkut cita-cita dan prisipnya.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya