Viral Ratu Kecantikan Tewas Setelah Prediksi Kematiannya Beberapa Bulan Sebelumnya

Seorang ratu kecantikan tewas setelah memprediksi kematiannya beberapa bulan sebelumnya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 06 Agu 2023, 10:06 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2023, 10:06 WIB
Viral Ratu Kecantikan Tewas Setelah Prediksi Kematiannya Beberapa Bulan Sebelumnya
(doc: Instagram.com/@arianaviera__)

Liputan6.com, Jakarta Seorang ratu kecantikan tewas dalam kecelakaan horor setelah tertidur di belakang kemudi - dan dia meramalkan pemakamannya sendiri hanya beberapa bulan sebelumnya.

Ariana Viera (26) akan mewakili negaranya sebelum dia tertidur di belakang kemudi karena kelelahan dan menabrak kendaraan di depannya, kata ibunya yang patah hati seperti dilaporkan oleh Mirror.

Gadis asal Venezuela itu dijadwalkan berkompetisi untuk negaranya di kompetisi Miss Latin America of the World 2023 di Republik Dominika pada bulan Oktober, tetapi dia secara tragis meninggal karena cedera yang mengerikan setelah kecelakaan horor di Orlando, Florida, pada 13 Juli.

Ibunya yang sangat terpukul, Vivian Ochoa, berbicara kepada media lokal dan mengungkapkan rincian kematian putrinya yang mengerikan.

Ochoa mengatakan putrinya menerima bantuan dari paramedis di tempat kejadian dan telah dihidupkan kembali dua kali, tetapi meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Vivian mengatakan kepada media lokal: “Mereka menghidupkannya kembali dan dia kemudian mengalami serangan jantung."

“Mereka menghidupkannya kembali, tetapi dia meninggal ketika mereka membawanya ke perawatan trauma.”

Dia menambahkan: "Gadis saya tertidur saat mengemudi, dia lelah."

Pada saat kecelakaan itu, model asal Venezuela itu sedang bersiap untuk mengikuti kontes kecantikan di New York.

Ariana memiliki karir modeling yang sedang berkembang dan juga menjalankan perusahaannya sendiri bernama Full House Cleaning.

Media lokal mengatakan ayah korban, yang tinggal di Peru, mencoba mengatur visa tepat waktu untuk pemakaman putrinya pada 16 Juli tetapi diduga dokumen itu terlambat satu hari.

Memprediksi kematiannya sendiri

Secara tragis, Ariana mengunggah video di akun Instagram-nya pada 2 Mei dengan judul: "Memfilmkan diri saya sendiri untuk pemakaman saya di masa depan karena selalu saya yang ada di video, tidak ada orang lain yang melakukannya."

Seorang warganet berkomentar: “Saya belum pernah melihat ini. Ya Tuhan, dia emprediksi masa depannya. Betapa menyakitkan melihat ini.”

Yang lain berkata: "Luar biasa bagaimana kadang-kadang takdir diputuskan."

Seorang pengguna internet lain menulis: “Setiap kali saya melihat jenis tragedi ini ketika almarhumah memposting video tentang kematian mereka di masa depan, itu hampir selalu terjadi.”

Yang lainnya berkomentar: “Kamu sangat tulus, kamu selalu mengisi ulang energiku dengan energi terbaik.”


Tanda dan Gejala Seseorang Memiliki Kepribadian Ganda, Jangan Sampai Diabaikan

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Pernahkah Anda mendengar istilah Dissociative Identity Disorder atau gangguan identitas disosiatif? Gangguan identitas disosiatif adalah serangkaian kondisi yang dapat menyebabkan masalah fisik dan psikologis. Gangguan ini juga sering disebut dengan gangguan kepribadian ganda.

Beberapa gangguan disosiatif berumur sangat pendek, mungkin mengikuti peristiwa kehidupan yang traumatis, dan sembuh dengan sendirinya dalam hitungan minggu atau bulan. Yang lain bisa bertahan lebih lama. Dilansir dari nhs.uk, gejala gangguan identitas disosiatif dapat bervariasi tetapi mungkin termasuk:

  • Merasa terputus dari diri sendiri dan dunia di sekitar Anda
  • Melupakan periode waktu, peristiwa, dan informasi pribadi tertentu
  • Merasa tidak yakin tentang siapa Anda
  • Memiliki banyak identitas yang berbeda
  • Merasakan sedikit atau tidak ada rasa sakit fisik

Selengkapnya...


Tes Kepribadian Lewat Gambar Pertama yang Dilihat, Ungkap Kekurangan dan Kelebihan Dalam Diri

Tes Kepribadian Lewat Gambar Pertama yang Dilihat, Ungkap Kekurangan dan Kelebihan Dalam Diri
Tes Kepribadian Lewat Gambar Pertama yang Dilihat, Ungkap Kekurangan dan Kelebihan Dalam Diri (Jagran Josh)

Karakter maupun kepribadian seseorang bisa diungkap dari hal-hal sederhana, seperti apa yang kamu lihat di sekitarmu. Gambar ilusi juga dapat menunjukkan hal-hal yang terjadi dalam pikiran orang, serta mengungkapkan beberapa hal tersembunyi dari kepribadian seseorang.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan dalam dirimu, Anda hanya perlu melihat gambar di bawah ini dan mengatakan apa yang Anda lihat pertama kali.

Apa yang Anda lihat pertama kali dalam ilusi optik di atas? Wajah pria, perempuan membaca buku, perempuan memegang cangkir, vas bunga atau kursi?

Ketahui jawaban tes kepribadianmu berikut ini, seperti melansir dari Jagran Josh, Jumat (4/8/2023).

Selengkapnya...


5 Tanda Anda Menjalin Hubungan dengan Seseorang yang Manipulatif

Kondisi Keuangan
Ilustrasi Pertengkaran dalam Rumah Tangga Credit: pexels.com/pixabay

Seseorang yang suka manipulatif terampil menggunakan emosi Anda untuk melawan Anda untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Masalah yang lebih besar adalah mereka bisa sangat halus.

Kadang-kadang Anda bahkan tidak menyadari mereka mempermainkan Anda sampai suatu hari Anda bangun dengan bingung dan tidak lagi mengenali diri Anda sendiri.

Untuk menghindari hal tersebut Anda perlu mengetahui ciri-ciri pasangan manipulatif. Belajar menemukan pola perilaku yang mengkhawatirkan ini adalah langkah penting untuk melindungi kewarasan dan harga diri Anda. Dilansir dari Hack Spirit berikut adalah 5 tanda Anda menjalin hubungan dengan orang yang manipulatif. 

1. Mereka menawarkan terlalu banyak janji

Apakah pasangan Anda sering mengajukan love bombing kepada Anda? Hati-hati bisa jadi dia seorang yang manipulatif. Pada kenyataannya, love bombing adalah taktik manipulasi dengan nada yang jauh lebih gelap.

Saat Anda mulai berkencan dengan orang baru, butuh waktu untuk membangun keintiman. Jika seseorang yang baru itu terus-menerus memberi Anda pujian dan memberitahu Anda betapa Anda sangat berarti bagi mereka, itu bisa menandakan bahwa mereka mencoba mengunci Anda dengan cepat sehingga mereka dapat mulai mengendalikan hidup Anda.

Selengkapnya...

Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru
Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya