Menurut Bulan Lahir Anda, Ini Kriteria Pasangan yang Pantas untuk Ditunggu

Cobalah untuk tetap single sebelum Anda menemukan kriteria pasangan yang seperti ini.

oleh Bella Zoditama diperbarui 11 Agu 2023, 09:07 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2023, 09:07 WIB
couple
ilustrasi pasangan jatuh cinta/Photo by Analise Benevides on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Setuju tidak, untuk membuat orang lain jatuh cinta pada diri Anda memang tidak semudah membalikkan tangan, kan? Terlebih ada banyak kriteria yang Anda miliki mungkin sedikit berpengaruh terhadap kesempatan untuk mendapatkan pasangan. Alhasil, Anda akan menyandang status single hingga beberapa tahun.

Namun, tahukah Anda kalau bulan lahir yang Anda miliki, ternyata bisa menemukan pasangan yang ideal? Jadi, saat menemukannya, Anda bisa menjadi seorang yang bahagia dalam menjalani hubungan asmara. Maka dari itu, tidak usah berkecil hati bila sampai saat ini Anda masih melajang.

Menurut Collective World, Kamis (10/8/2023), ini dia orang yang pantas ditunggu untuk menjadi pasangan berdasarkan bulan kelahiran Anda.

Januari

Tetaplah untuk melajang sampai Anda bisa bertemu dengan seseorang yang bisa 'berlari' dengan kecepatan yang sama dengan Anda.

Sudah bukan rahasia lagi jika seorang yang lahir di bulan Januari, terkesan sangat ambisius. Maka, saat Anda ingin menjalin hubungan yang bertahan lama, Anda juga perlu jatuh cinta dan memastikannya dengan seseorang yang dapat mengimbangi Anda, menantang Anda, dan mendukung Anda dalam mengambil keputusan apapun.

Bertahan dengan status lajang sampai Anda bertemu orang yang tidak hanya membuat hidup Anda lebih baik. Akan tetapi juga membuat Anda lebih baik karena dukungan mereka, cinta mereka yang membesarkan hati, dan kualitas dari mereka sendiri. Bagaimana apakah orang terdekat Anda memiliki kriteria ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Februari

Rahasia Kecil Agar Rumah Tangga yang Romantis dan Harmonis
Ilustrasi pasangan bahagia. (freepik/senivpetro)

Tetap lajang sampai Anda bertemu seseorang yang tidak pernah mencoba menjadikan Anda sebagai orang lain.

Salah satu kualitas terbaik Anda bukan hanya fakta bahwa Anda adalah Anda. Namun juga sebuah kebanggaan dan rasa percaya diri karena Anda merasa nyaman menjadi diri sendiri. Anda tidak pernah mencoba berbaur atau menyenangkan orang lain, dan Anda pantas mendapatkan seseorang yang benar-benar mencintai Anda karena hal tersebut.

Sampai Anda bertemu seseorang yang tidak ingin Anda berubah menjadi seseorang yang bukan Anda, sebaiknya tetap bertahan dengan status lajang. Nantinya, seorang tersebut bisa membuat Anda merasa aman, terjamin, dan benar-benar merasa dihargai apa adanya.

Maret

Tetap lajang sampai Anda bertemu seseorang yang ingin menjaga merawat Anda.

Rasa welas asih, tidak mementingkan diri sendiri, dan kehangatan adalah atribut yang luar biasa. Meskipun begitu, hal ini hanya pantas didapatkan oleh orang-orang yang ingin merawat Anda dan menunjukkan kebaikan kepada Anda sama seperti yang Anda lakukan kepada mereka.

Jadi tetap lajang sampai Anda bertemu orang yang menempatkan Anda di atas semua orang dan hal-hal lain, yang terus-menerus mencari cara, baik besar maupun kecil untuk menunjukkan betapa berartinya Anda bagi mereka. Lalu satu hal terpenting, pastikan ia juga tidak akan meremehkan Anda.


April

Ilustrasi pasangan cinta, romantis
Ilustrasi pasangan cinta, romantis. (Photo by Veronika Bykovich on Unsplash)

Tetap lajang sampai Anda bersama orang yang menghargai percikan Anda, alih-alih terintimidasi olehnya.

Beberapa orang tidak tahu bagaimana menangani Anda. Hal ini karena Anda cukup merasa nyaman dengan diri Anda sendiri, Anda tidak akan meminta maaf karena menjadi diri Anda sendiri, dan Anda unik sehingga mudah diingat oleh orang lain. Jadi, Anda pantas bersama orang yang mencintai Anda karena kepercayaan diri yang dimiliki, alih-alih cemburu atau takut dengan karakteristik tersebut.

Pertahankan status lajang hingga Anda bertemu dengan orang yang hanya ingin tumbuh bersama Anda, dan tidak pernah ingin Anda mengecilkan diri.

Mei

Tetap lajang sampai Anda bertemu orang yang memahami Anda dan hanya 'mendapatkan' Anda dengan cara yang alami.

Anda adalah orang yang tahu apa yang ia inginkan, dan Anda seharusnya tidak pernah merasa perlu untuk meminta maaf karena fokus, sangat ambisius, dan yakin tentang jalan hidup yang diinginkan. Anda pantas mendapatkan seseorang yang ingin menjadi bagian dari hidup Anda, bukan seseorang yang menginginkan penjelasan untuk itu.

Jadilah lajang sampai Anda bertemu orang yang ingin tumbuh bersama Anda, belajar hal-hal baru bersama Anda, dan yang terpenting, berjalan bersama Anda.

Juni

Tetap lajang sampai Anda bertemu orang yang memberi Anda seribu kali lebih banyak kegembiraan daripada rasa sakit.

Hubungan akan menjadi sulit dan menantang, apapun yang terjadi. Akan tetapi, hubungan itu tidak boleh terlalu menyakitkan atau memilukan. Ketika Anda bersama orang yang tepat, terkadang Anda harus menelan harga diri Anda dan membuat kompromi serta mengambil risiko dengan hati Anda. Namun, bukan berarti Anda harus berurusan dengan patah hati sepanjang waktu dan merasa tidak mampu atau tidak dicintai. 

Jadi, tetap lajang sampai Anda menemukan seseorang yang tidak hanya mencintai Anda karena kebesaran hati Anda, tetapi juga berusaha 100% setiap hari untuk menjaga hati dan mencintai Anda sebagaimana Anda pantas untuk dicintai.


Juli

Ilustrasi pasangan cinta, romantis
Ilustrasi pasangan cinta, romantis. (Photo by Leeloo Thefirst from Pexels)

Tetap lajang sampai Anda bertemu orang yang mencintai sisi terdalam Anda sama seperti mereka mencintai sisi Anda yang bahagia dan berkilau.

Karena sifat hangat dan energi Anda yang mempesona, orang-orang selalu tertarik kepada Anda dan senang berada di dekat Anda. Tetapi ketika mengenal orang-orang pada level yang sedikit lebih dalam dari level pertama, mudah, menyenangkan, dan konyol, Anda selalu merasa takut, kewalahan, dan sepertinya Anda tidak akan pernah cukup baik. Tetapi Anda berhak mendapatkan seseorang yang tidak takut menjadi berbeda terhadap Anda dan yang memahami bahwa segala sesuatunya tidak akan selalu sempurna setiap saat.

Jadi, tetaplah lajang sampai Anda bertemu dengan orang yang benar-benar mencintai Anda untuk setiap sisi diri Anda. Baik dari sisi yang menyenangkan, ceria, dan yang lebih penting, sisi kompleks, rentan, dan tidak sempurna.

Agustus

Tetap lajang sampai Anda bertemu dengan orang yang benar-benar merasa cocok dan mampu untuk Anda.

Ada banyak hal yang harus Anda tangani dengan cara yang baik. Anda memiliki bakat kepemimpinan yang melekat, tidak merasa takut, sehingga Anda adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Tetapi Anda juga bergumul dengan kesombongan dan kegelisahan, dan terkadang bertindak secara impulsif.

Oleh karena itulah, tetap lajang sampai Anda bertemu orang yang dapat mengikuti Anda, yang tidak pernah mencoba mengubah Anda menjadi seseorang yang bukan Anda. Tetapi juga tahu kapan harus turun tangan dan bagaimana membela diri sendiri.

September

Tetap lajang sampai Anda bertemu seseorang yang tahu bagaimana menghubungi Anda pada tingkat yang lebih emosional dan rentan.

Anda sangat percaya diri dengan kemampuan Anda sendiri dan pada tujuan apa yang ingin Anda capai, dan Anda bekerja lebih keras daripada siapa pun yang Anda kenal. Tetapi Anda juga memiliki kecenderungan untuk mendorong orang menjauh saat Anda merasa mereka terlalu dekat. Anda akan menjadi kritis, atau mengatakan hal-hal yang sebenarnya tidak bermaksud demikian, atau mengabaikan hati Anda sendiri bahkan ketika ia tahu ia menginginkan sesuatu.

Hal ini yang membuat Anda tetap harus lajang sampai bisa bertemu dengan orang yang tidak takut untuk mengatasinya agar bisa bersama Anda. Seseorang yang merasa nyaman dan cukup percaya diri untuk menampilkan diri dengan sepenuh hati kepada Anda dan mendorong Anda untuk melakukan hal yang sama.


Oktober

Sederhana
Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/Victoria

Tetap lajang sampai Anda bertemu seseorang yang membawa Anda keluar dari pikiran Anda sendiri.

Anda tidak pernah kesulitan mencari teman dan mungkin tidak akan pernah. Alasannya karena pesona Anda yang membuat orang lain senang. Terlebih Anda suka memberi dan menerima kasih sayang dengan mudah. Tapi Anda pasti bergumul dengan keresahan atas apa yang dipikirkan orang lain, menekankan hal-hal yang sebenarnya bukan masalah besar, dan tersesat di dalam pikiran khawatir yang tidak perlu di dalam otak Anda sendiri.

Pertahankan status lajang sampai Anda bertemu seseorang yang dapat menarik Anda ke sisi lain, yang membantu Anda untuk hidup sedikit lebih ringan dan berhenti terlalu mengkhawatirkan pikiran orang lain. Dengan begini, Anda bisa melupakan dan membiarkan diri Anda hidup bahagia.

November

Tetap lajang sampai Anda bertemu seseorang yang membawa keseimbangan yang sangat dibutuhkan dalam hidup.

Anda tidak boleh mencoba untuk menghancurkan rasa ambisi Anda, keinginan Anda untuk melakukan hal-hal besar dan menyelesaikan sesuatu, dan keingintahuan serta antusiasme Anda yang tak ada habisnya tentang kehidupan. Walaupun sebenarnya kadang-kadang, untuk masalah kesehatan, seperti kesehatan mental dan emosional sendiri, Anda perlu ingat untuk memperlambat, tenang, dan memberikan waktu istirahat.

Sehingga cobalah untuk melajang sampai Anda bertemu seseorang yang membantu Anda melakukan ini. Seseorang yang tidak pernah ingin menahan Anda, tetapi juga ingin memastikan Anda selalu menjaga diri sendiri, sehingga Anda dapat terus tumbuh menjadi orang terbaik yang Anda bisa.

Desember

Tetap lajang sampai Anda bertemu seseorang yang membawa ketenangan, kedamaian, dan kesabaran dalam hidup.

Tidak ada salahnya menjadi tipe orang yang aktif, bersemangat, dan giat; ini adalah beberapa atribut terbaik Anda. Tetapi pada saat yang sama, ada masalah ketika Anda mencoba melakukan terlalu banyak hal sekaligus – Anda bisa menjadi tidak sabar dan tergesa-gesa sambil lupa melihat keseluruhan gambar, dan terkadang Anda perlu diingatkan untuk sekadar bernapas.

Untuk itu, Anda perlu bertemu dengan orang yang dapat melakukan ini untuk Anda. Di mana orang tersebut bisa mendukung dan menyemangati Anda tanpa henti, tetapi juga memberi Anda rasa ketenangan dan ketenangan yang telah lama hilang dalam hidup Anda.

Infografis Pasangan Paranormal
Pasangan paranormal di balik film-film horor (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya