One Piece 1076, Luffy Akhirnya Kalahkan Kaido, Jurus Pamungkas Bikin Warganet Heboh

Berikut link nonton One Piece Luffy 1076 serta sinopsisnya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 17 Sep 2023, 15:06 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2023, 15:06 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece. (One Piece Wiki Fandom/Shueisha)

Liputan6.com, Jakarta Anime One Piece 1076 dijadwalkan rilis hari ini Minggu, 17 September 2023. Di episode ini, pertarungan Luffy dan Kaido di Pulau Onigaishima memasuki akhir. 

Dengan judul "Dunia yang Diinginkan Luffy", episode 1076 ini akan menyorot pertarungan Luffy dan Kaido yang telah memasuki penghujung. Dalam pertempuran besar ini, Luffy yang telah mengeluarkan Gear 5 dan menjadi sosok berwarna putih menggunakan puncak kekuatan tertingginya.

Hal tersebut harus ia lakukan jika ingin mengalahkan Kaido yang telah mengubah tubuhnya diselimuti api yang siap melelehkan apa saja yang menyentuhnya. 

Luffy lalu mengeluarkan serangan Bajrang Gun sambil menjawab pertanyaan Kaido terkait dunia seperti apa yang ingin dia ciptakan. 

"Dunia di mana teman-temanku bisa makan-makanan sebanyak yang mereka mau,” ujar Luffy.

Saat menerima serangan Luffy, Kaido mengalami kilas balik perjalanannya ke masa muda hingga kemudian terhempas ke tanah. Tak lama, Luffy juga jatuh karena kehabisan tenaga.

Respons warganet

Beberapa warganet yang telah menonton anime One Piece episode 1076 mengemukakan pendapat mereka di media sosial terkait pertarungan pamungkas tersebut.

"Orang-orang harus ingat seberapa sulitnya menjatuhkan Kaido. Dia bukan orang sembarangan, tiap bajak laut di bawah kuasanya. Kontrol yang ia punya di Wano amat mengerikan," cuit seorang warganet.

"Astaga, ini begitu fantastis!" tulis warganet lainnya. 

"Aku merinding," cuit warganet lainnya. 

"Wano akhirnya dibebaskan!" tulis warganet.

One Piece 1076 sudah tayang hari ini, Minggu (17/9/2023) di layanan streaming video seperti BStation dan iQIYI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


One Piece Live Action Cetak Rekor Baru di Netflix

Potret Emily Rudd di One Piece Live Action, Pemeran Nami
One Piece live action bisa disebut sebagai serial yang sukses. Banyak fans menyukai live action ini. Karakter Nami yang diperankan oleh Emily Rudd juga disebut sukses karena aktingnya yang sangat totalitas. (Liputan6.com/IG/netflix)

One Piece Live Acton memecahkan rekor baru di Netflix. Serial bajak laut topi jerami ini berhasil menjadi serial yang paling banyak ditonton.

Bahkan mengalahkan serial populer Stranger Things dan Wednesday. One Piece Live Action menduduki peringkat pertama dalam minggu pertama penayangannya di 84 negara.

 Serial yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda ini mematahkan kutukan soal peralihan anime ke live action yang selalu gagal bersinar di pasaran. One Piece membuktikan kekuatan besar para nakama yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

One Piece Live Acton diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda, menceritakan perjalanan petualangan kelompok bajak laut topi jerami yang dipimpin oleh Monkey D Luffy. Bersama dengan sahabat-sahabatnya, Luffy menjelajahi lautan dengan tujuan menemukan harta karun legendaris: One Piece.

Selengkapnya...


One Piece Live Action Ternyata Hilangkan Sejumlah Karakter dari Manga dan Anime, Ini Dia Deretannya

Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro One Piece live action. (Joe Alblas/Netflix © 2023)
Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro One Piece live action. (Joe Alblas/Netflix © 2023)

Serial One Piece live action yang rilis di Netflix akhir Agustus 2023, di luar dugaan mendapat sambutan hangat dari para pecinta manga dan animenya. Serial adaptasi manga (komik Jepang) One Piece karya komikus Jepang Eiichiro Oda ini memang menyajikan kisah yang alurnya mirip dengan cerita aslinya.

Namun seperti halnya serial live action adaptasi komik dan animasi pada umumnya, terdapat beberapa perubahan yang ditampilkan. Para kreator di Netflix pun menghilangkan kesan komikal dalam serial ini. Hal tersebut membuat One Piece versi Netflix terlihat lebih realistis sekaligus bisa dinikmati para pecinta serial televisi live action.

Beberapa perubahan yang cukup kentara adalah momentum kemunculan sejumlah karakter dari manga maupun anime di saga East Blue. Misalnya saja kemunculan Don Krieg serta karakter bernama Gin. Namun jika diamati lebih seksama, terdapat sejumlah karakter manga One Piece yang dihilangkan dalam versi live action ini.

Selengkapnya...

Infografis Duel Pasar Smartphone Tiongkok Vs Lokal
Infografis Duel Pasar Smartphone Tiongkok Vs Lokal
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya