5 Zodiak yang Jago Menyembunyikan Red Flag di Awal Hubungan

Dalam astrologi, ada zodiak-zodiak tertentu yang sangat pandai dalam menyembunyikan identitas mereka, menjadikannya sulit bagi orang lain untuk melihat melampaui permukaan.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 14 Jun 2024, 17:35 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2024, 17:35 WIB
5 Zodiak yang Jago Menyembunyikan Red Flag di Awal Hubungan
5 Zodiak yang Jago Menyembunyikan Red Flag di Awal Hubungan/credit @unsplash/adolfofelix

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hubungan, kesan pertama tidak selalu mencerminkan kebenaran secara utuh. Ada individu yang mempunyai bakat dalam menyembunyikan kekurangan dan tanda-tanda bahaya atau red flag mereka, menampilkan diri mereka dengan sebaik-baiknya ketika awal menjalin hubungan.

Dalam astrologi, ada zodiak-zodiak tertentu yang sangat pandai dalam menyembunyikan identitas mereka, menjadikannya sulit bagi orang lain untuk melihat melampaui permukaan.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia beberapa zodiak yang paling jago menyembunyikan red flag mereka saat awal menjalin hubungan, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Jumat (14/6/2024).

 

1. Cancer 

Cancer dikenal karena sifatnya yang sensitif dan penuh kasih sayang, yang seringkali menutupi rasa tidak aman dan beban emosional yang lebih dalam.

Pada tahap awal suatu hubungan, pemilik zodiak ini akan terlihat peduli dan penyayang, namun di balik permukaan, mereka mungkin kesulitan menghadapi perubahan suasana hati dan keterikatan.

Mereka mungkin menyembunyikan kebutuhan dan ketergantungan mereka, takut akan penolakan atau pengabaian, namun sifat-sifat ini akan menjadi lebih jelas seiring dengan kemajuan hubungan.

2. Libra

Libra ahli dalam diplomasi dan pesona, menggunakan keterampilan sosialnya untuk menavigasi hubungan dengan mudah.

Mereka mungkin menyembunyikan keragu-raguan dan kecenderungannya untuk menyenangkan orang lain di balik kedok kepercayaan diri dan keanggunan. 

Namun seiring berjalannya waktu, ketidakmampuannya untuk mengambil keputusan dan menegaskan kebutuhan mereka dapat menciptakan ketegangan dan konflik.

Individu dengan zodiak ini akan menghindari konfrontasi dengan cara apa pun, tetapi perilaku pasif-agresifnya mungkin muncul saat mereka merasa terpojok atau terancam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Scorpio

Ilustrasi wanita berkelas, tangguh
Ilustrasi wanita berkelas, tangguh. (Photo by Aleksandar Andreev on Unsplash)  

Scorpio dikenal karena intensitas dan daya tariknya, yang bisa memikat sekaligus mengintimidasi orang lain. 

Individu berzodik ini mungkin menyembunyikan sifat posesif dan kecemburuannya di balik tabir misteri dan intrik, menarik orang lain dengan pesona dan daya tariknya.

Namun, kebutuhannya akan kendali dan kekuasaan menjadi semakin nyata seiring dengan semakin dalamnya hubungan, sehingga berujung pada dominasi dan manipulasi.

 


4. Sagitarius

Ilustrasi wanita bahagia
Ilustrasi wanita bahagia. (Sumber: Unsplash)

Sagitarius adalah orang yang berjiwa bebas dan mendambakan petualangan dan kebahagiaan, tetapi mereka mungkin menyembunyikan ketakutannya akan komitmen dan tanggung jawab di balik kedok kemandirian dan spontanitas. 

Mereka mungkin terlihat suka bersenang-senang, namun keengganannya untuk menetap atau membuat rencana jangka panjang dapat menjadi tanda bahaya bagi calon pasangan yang mencari stabilitas dan keamanan.

 


5. Pisces

wanita cantik
ilustrasi wanita cantik/copyright unsplash.com/Joanna Nix-Walkup

Pisces adalah sosok yang romantis dan idealis. Mereka mungkin menyembunyikan pelarian dan kecenderungannya untuk menghindari kenyataan di balik kedok optimisme dan empati. 

Namun ketidakmampuannya untuk menghadapi masalah secara langsung dapat menyebabkan kesalahpahaman dan kekecewaan.

Pemilik zodiak ini akan kesulitan membedakan antara fantasi dan kenyataan, sehingga menyebabkan ekspektasi yang tidak realistis dan kebutuhan dalam hubungan yang tidak terpenuhi.

Infografis Soal Zodiak
Bagaimana Cara Menyikapi Soal Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya