Tren Rumah Bergaya Klasik Eropa Jadi Elegansi yang Tak Lekang oleh Waktu

Rumah bergaya klasik Eropa adalah rumah elegan yang tidak akan tergerus oleh zaman dan diminati oleh peminat di kelasnya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 24 Jul 2024, 20:02 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 20:02 WIB
Tren Rumah Bergaya Klasik Eropa Jadi Elegansi yang Tak Lekang oleh Waktu
Tren Rumah Bergaya Klasik Eropa Jadi Elegansi yang Tak Lekang oleh Waktu (doc: Rumah Klasik)

Liputan6.com, Jakarta Hunian bergaya klasik Eropa telah lama dikenal di Indonesia sebagai simbol status para konglomerat. Dengan konstruksi simetris, kokoh, dan material berkualitas tinggi, permintaan akan rumah klasik terus meningkat.

RUMAH KLASIK, konsultan arsitektur dan kontraktor asal Indonesia, menjadi spesialis dalam membangun rumah klasik ala Eropa di Indonesia. Pendiri sekaligus CEO RUMAH KLASIK, Masjudi Yudhie, telah mengawasi berbagai proyek rumah klasik sejak 1997.

"Rumah bergaya klasik Eropa adalah rumah elegan yang tidak akan tergerus oleh zaman dan diminati oleh peminat di kelasnya, terutama keluarga muda mapan," kata Masjudi, Jumat (21/06/2024).

Selama 27 tahun, RUMAH KLASIK telah bekerja keras untuk memenuhi kepuasan klien dan berkomitmen menjadi pelopor ahli bangun rumah klasik di Indonesia. Mereka menawarkan tiga layanan utama yang bisa klien akses dalam satu tempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiga layanan utama

Dimulai dari jasa arsitektur yang menawarkan desain arsitektur lengkap dengan gambar 3D siap bangun. Jasa kontraktor yang memiliki tim kontraktor profesional yang akan membangun rumah relatif cepat dalam waktu sembilan bulan. Kemudian, jasa desain interior yang memadukan dekorasi ruangan secara efektif, fungsional, dan nilai estetika yang paripurna.

"Tim kami terdiri dari arsitek, kontraktor, dan desainer interior yang berpengalaman. Kami bekerja sama menciptakan bangunan mahakarya," ujar Masjudi.

 


Website dengan informasi lengkap

Untuk memenuhi kebutuhan klien di seluruh Indonesia dan mancanegara, RUMAH KLASIK meningkatkan akses informasi layanan digital melalui website baru mereka, www.rumahklasik.com. Website ini menyediakan informasi lengkap mengenai layanan membangun rumah dan portofolio proyek unggulan mereka.

"Hingga kini, RUMAH KLASIK telah dipercaya oleh banyak konglomerat Indonesia dalam membangun rumah impian mereka. Kami terus mengembangkan layanan digital kami untuk memberikan pengalaman yang lebih menakjubkan bagi klien," tutup Masjudi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya