Peringati Hari Anak Nasional, Grandville Gelar Program Edukasi untuk Ibu dan Anak

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang hak dan kebutuhan semua anak, menekankan bahwa setiap anak, tanpa memandang kemampuan atau keterbatasan mereka.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 24 Jul 2024, 21:29 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 19:03 WIB
Peringati Hari Anak Nasional, Grandville Gelar Program Edukasi untuk Ibu dan Anak
dok: ist

Liputan6.com, Jakarta - Dalam memperingati momen Hari Anak Nasional pada Selasa (23/7/2024), Grandvilee menggelar program edukatif untuk para ibu dan anak di Indonesia.

Berkolaborasi dengan ibu inspiratif dengan akun Instagram @diarygwen, program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang hak dan kebutuhan semua anak, menekankan bahwa setiap anak, tanpa memandang kemampuan atau keterbatasan mereka, berhak mendapatkan hak dan kebutuhan mereka dengan dukungan penuh dari orang tua maupun lingkungan sekitar.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan dapat memberikan pesan yang kuat, juga dorongan kepada semua ibu dan orang tua bahwa mereka yang dikaruniai anak itu bisa dan harus mengusahakan banyak hal terbaik untuk anak-anak mereka.

Grandville bersama @diarygwen ingin menginspirasi semua orang tua untuk melakukan hal yang sama, memberikan dukungan yang tak tergoyahkan kepada anak-anak mereka.

“Kami dengan ini berkomitmen bersama para ibu muda untuk memberikan gizi terbaik untuk anak-anak Indonesia. Oleh karena itu, selain pengembangan produk, Grandville akan memberikan program-program terbaik untuk para ibu modern dan si kecil," ucap Founder Grandville, William Arifin, dalam keterangannya, Rabu (24/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komitmen dukung para ibu dan tingkatkan kualitas hidup anak-anak di Indonesia

Dengan program-program edukatif yang terus dikembangkan dan diperluas, Grandville berharap dapat semakin memperkuat perannya dalam mendukung para ibu dan meningkatkan kualitas hidup anak-anak di Indonesia.

Grandville berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan para ahli di bidangnya, guna memastikan bahwa setiap konten yang disajikan selalu relevan dan memberikan manfaat nyata.

"Harapan terbesar ke depan generasi si kecil bertumbuh kembang dengan baik dan dapat membangun bangsa dan negara. Karena Grandville percaya anak terlindungi, Indonesia maju," sambungnya.

 


Raih penghargaan sebagai Pahlawan UMKM Lokal

Grandville merasa optimis bahwa akan selalu berusaha untuk tetap berada dij alur yang tepat dalam mensukseskan visi dan misi yang telah dicanangkan.

Keyakinan ini didukung oleh pencapaian mereka, yakni perolehan penghargaan sebagai Pahlawan UMKM Lokal. Penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas kerja keras Grandville, tetapi juga menjadi bukti nyata eksistensi dan kredibilitas mereka dalam mewujudkan tujuan yang mulia untuk anak dan ibu di Indonesia ke depannya.

INFOGRAFIS JOURNAL_ Beberapa Gejala Permasalahan Kesehatan Mental pada Anak
INFOGRAFIS JOURNAL_ Beberapa Gejala Permasalahan Kesehatan Mental pada Anak (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya