Sensasi Baru Bersantap di Tepi Pantai, The Beach Grill Luncurkan Menu Eksklusif

Menu baru ini menghadirkan perpaduan sempurna antara bahan-bahan dari darat dan laut serta kekayaan kuliner Bali

oleh Sulung Lahitani diperbarui 08 Sep 2024, 20:08 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2024, 20:08 WIB
Sensasi Baru Bersantap di Tepi Pantai, The Beach Grill Luncurkan Menu Eksklusif
Sensasi Baru Bersantap di Tepi Pantai, The Beach Grill Luncurkan Menu Eksklusif (doc: The Ritz Carlton Bali)

Liputan6.com, Jakarta The Beach Grill, restoran tepi pantai di The Ritz-Carlton, Bali, baru saja memperkenalkan menu terbarunya yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman kuliner para tamu di tepi pantai. Restoran ini menghadirkan JOSPER Grill Oven, tungku pemanggang yang terkenal karena memberikan aroma asap khas pada daging dan makanan laut berkualitas tinggi, yang dipasok dari sumber-sumber lokal.

Menu baru ini menghadirkan perpaduan sempurna antara bahan-bahan dari darat dan laut, mencerminkan komitmen The Beach Grill terhadap cita rasa lokal.

Pilihan menu yang ditawarkan, mulai dari daging sapi Wagyu yang empuk hingga lamb chop dengan tekstur lembut, semuanya disiapkan dengan penuh perhatian untuk menonjolkan kualitas bahan premium.

Setiap hidangan grill disajikan dengan berbagai saus, baik yang klasik maupun inovatif, yang memperkaya cita rasanya. Menu ini juga menampilkan kekayaan kuliner Bali dengan memanfaatkan sayur-sayuran, herba, dan bumbu segar dari sekitar Bali untuk memberikan cita rasa yang otentik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Suasana bersantap yang modern dan santai

"Kami sangat senang meluncurkan menu baru yang mencerminkan komitmen The Ritz-Carlton, Bali—menyajikan makanan berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa bagi para tamu. Dipimpin oleh Chef I Gede Angga Suarthama, atau Chef Angga, Chef De Cuisine di The Beach Grill, tim kami telah bekerja keras untuk mencari bahan-bahan terbaik dan menciptakan hidangan lezat yang menghargai kekayaan lokal Bali," ungkap Chef Raymond Siek, Direktur Kuliner, The Ritz-Carlton, Bali.

The Beach Grill, yang terletak di tepi Pantai Sawangan, menawarkan suasana bersantap yang santai dan modern dengan pilihan tempat duduk yang beragam, mulai dari meja berpasangan, area halaman rumput yang luas, paviliun dengan sofa empuk, hingga bar terpisah yang menyajikan koktail lezat.

 


Hidangan baru dengan bahan premium

"The Beach Grill menghadirkan pengalaman bersantap santai dengan hidangan grill segar, lembut, serta makanan laut premium, sambil menikmati angin laut yang sejuk dari Samudra Hindia. Tim kuliner berbakat kami telah menciptakan koleksi menu yang kaya rasa, memadukan bahan lokal dengan teknik inovatif," tambah Go Kondo, General Manager, The Ritz-Carlton, Bali.

Para tamu dapat menikmati hidangan baru yang disajikan di The Beach Grill, mulai dari daging sapi premium, makanan laut segar, hingga bahan-bahan lokal yang autentik. Para tamu juga bisa mendapatkan dan menukar poin Marriott Bonvoy setiap kali bersantap di restoran-restoran yang ada di The Ritz-Carlton, Bali. The Beach Grill buka setiap hari dari pukul 12 siang hingga 10.30 malam, menyediakan pilihan menu makan siang dan malam.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya