3 Zodiak Ini Dikenal Tak Takut dengan Perubahan dalam Hidup Mereka

Berikut ini daftar zodiak yang tidak takut akan perubahan pada hidupnya.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 11 Okt 2024, 07:09 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2024, 07:09 WIB
3. Leo
Leo sebagai zodiak yang suka menjadi pusat perhatian | copyright pexels.com/Tima Miroshnichenko

Liputan6.com, Jakarta Satu-satunya hal yang konstan dalam hidup adalah perubahan. Bagi kita yang tidak bisa hidup tanpa menata ulang perabotan kamar tidur atau mengecat rambut, berpindah dari satu tren ke tren lainnya: perubahan adalah gaya hidup. 

Namun, bagaimana dengan kita yang merasa ngeri membayangkan harus beralih dari oatmeal ke telur untuk sarapan? Kita yang hanya ingin pergi ke tempat yang semua orang tahu nama kita? Berikut daftar lengkap zodiak yang tak takut dengan perubahan pada hidup mereka menurut astrologi. Dihimpun dari Purewow, ini dia.

1. Gemini

Mari kita bersikap realistis: Gemini tidak hanya suka perubahan, mereka kecanduan! Gemini dikuasai oleh Merkurius—planet komunikasi dan ekspresi—yang merupakan satu-satunya planet dalam astrologi tradisional yang tidak terkait dengan biner mana pun (panas/dingin, maskulin/feminin, siang/malam). 

Sebagai jiwa yang benar-benar bebas, Gemini, seperti Merkurius, meluncur di antara berbagai modalitas, dengan mudah mengambil sifat apa pun dan siapa pun yang ada di sekitar mereka. Gemini selalu mencari informasi dan sejujurnya, mereka mudah bosan, itulah sebabnya teman Gemini Anda tampaknya tidak dapat bertahan lama di suatu pekerjaan meskipun dia mencintai rekan kerjanya dan gajinya besar. 

Mengapa harus tinggal di satu tempat ketika ada begitu banyak hal untuk dipelajari?

2. Sagitarius

Seperti zodiak lawannya, Gemini, Sagitarius selalu bepergian. Dan bagi sang pemanah, "berpergian" tidak berarti hanya sibuk menjalankan tugas. Zodiak dengan elemen api ini mengambil jalan memutar yang ekstrem. 

Diperintah oleh planet ekspansi dan peluang Jupiter, Sagitarius menjadi hidup ketika mereka sedang mencari pengetahuan. Sagitarius adalah blogger perjalanan, kandidat Ph.D., dan kritikus restoran yang suka berpetualang dalam zodiak. Meskipun Sagitarius mungkin bisa mendapatkan keuntungan dari sedikit stabilitas dalam kehidupan sehari-hari mereka, mereka tidak berkedip ketika harus berkemas dan pergi, yang mana di dunia kita yang serba cepat ini jelas menguntungkan mereka. 

Sagitarius hanya menetap di tempat yang mereka tahu sumber pengetahuan tidak akan pernah habis.

 

3. Virgo

Karakter Zodiak Taurus
Ilustrasi perempuan ceria, tersenyum. / Freepik by benzoix

Anda mungkin terkejut melihat Virgo yang metodis dalam daftar zodiak yang mencintai perubahan, tetapi zodiak berelemen tanah ini tidak terpaku pada jalan mereka seperti yang terlihat. Seperti Gemini dan Sagitarius, Virgo memiliki temperamen yang mudah berubah, yang berarti bahwa pada akhirnya, mereka mengikuti arus. 

Apakah mereka lebih suka arus selalu berjalan sesuai keinginan mereka? Ya. Tetapi jika mereka harus, mereka akan mengikuti arahan orang lain.

Seperti Gemini, Virgo dikuasai oleh Merkurius yang sulit dipahami, selalu mencari lebih banyak rangsangan dan informasi. Apakah zodiak berelemen tanah ini lebih suka tinggal di tempat mereka berada? 

Mungkin. Namun, mereka tidak akan pernah menolak untuk mengubah hidup mereka jika itu berarti menemukan sesuatu yang lebih baik di sisi lain.

Di sisi lain, terdapat dua zodiak yang justru tidak menyukai perubahan. Zodiak-zodiak ini menganggap perubahan amat merepotkan dan mengganggu rutinitas mereka. Berikut ini zodiak-zodiak tersebut:

 

1. Taurus

karakter zodiak
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Di ujung spektrum yang lain dari Sagitarius dan Gemini adalah Taurus, yang mungkin merupakan zodiak yang paling keras kepala. Taurus adalah zodiak berelemen bumi, seperti banteng yang merumput di ladang yang subur dan hijau. Banteng itu tidak akan pergi ke mana pun jika ia memiliki cukup rumput untuk dimakan dan tempat yang empuk untuk tidur. 

Taurus adalah makhluk yang sangat terbiasa sehingga mereka sering kali bersedia bertahan dalam pekerjaan, hubungan, atau situasi kehidupan yang sebenarnya tidak memuaskan mereka, selama itu dapat diandalkan dan konsisten. Stabilitas memang menenangkan, tetapi Taurus tidak boleh membiarkannya menjadi jebakan.

 

2. Leo

5 Zodiak yang Kreatif, Virgo Masuk Daftar
Ilustrasi zodiak, kreatif, cerdas, wanita, santai, bahagia. (Freepik)

Leo glamor, berani, cantik, dan benar-benar terpaku pada jalan mereka. Karena ya, seperti Taurus, Leo adalah zodiak yang tetap. Leo terlihat luar biasa karena mereka telah menguasai formulanya. Cobalah untuk membuat seorang Leo keluar dari rutinitas kecantikan, jadwal kerja, atau rencana kencan malam mereka yang biasa dan Anda akan mendapati seorang Leo yang sangat tidak bahagia. 

Pikirkan tentang pasangan Leo untuk Leo Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang kembali bersama setelah berpisah selama lebih dari satu dekade. Mengapa mencoba sesuatu yang berbeda ketika Anda tahu apa yang berhasil?

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya