Ketahui Ketakutan Terbesar Masing-Masing Zodiak, Bagian II

Berikut ini daftar ketakutan terbesar masing-masing zodiak

oleh Sulung Lahitani diperbarui 24 Okt 2024, 07:05 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2024, 07:05 WIB
[Bintang] Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Susah Ngalah sama Siapa Pun
Saking keras kepala, lima zodiak ini susah banget mengalah. (Sumber foto: unsplash.com)

Liputan6.com, Jakarta Bahkan singa yang paling berani di antara kita pun penakut. Itu bagian dari kisah asal usul kita: Di suatu tempat dalam perkembangan kita, kita menemukan sesuatu yang menjadi momok abadi kita. 

Sebagian besar dari kita menyimpan satu atau dua fobia (ular, ruang sempit, kuman), tetapi tahukah Anda satu hal yang mungkin paling menakutkan Anda? Menariknya, astrologi dapat menguak hal tersebut tanpa perlu Anda menuturkannya. 

Dihimpun dari Purewow, berikut ini ketakutan terbesar masing-masing zodiak:

7. Libra: Putus Cinta (...dengan Siapa Saja)

Libra percaya pada kemitraan, karena apa yang dapat kita capai dengan orang lain jauh lebih besar daripada apa yang dapat kita lakukan sendiri. Ini berlaku untuk semua aliansi yang dijalin, bukan hanya pernikahan. Dan setiap ikatan, baik itu teman atau sepupu atau pasangan hidup atau mitra dalam usaha patungan, diwarnai dengan ancaman putus cinta di masa depan. 

Tidak ada hubungan yang bertahan selamanya, dan pada tingkat tertentu, seorang Libra sedikit trauma dengan apa yang hilang ketika seseorang menjadi dua lagi.

8. Scorpio: Pengawasan Konstan

Scorpio beroperasi secara pribadi, karena, hei, bukan urusan siapa pun bagaimana mereka mendapatkan nomor jaminan sosial mantan mereka atau formula paten pesaing atau bukti yang mereka butuhkan untuk mendakwa presiden yang sedang menjabat. Kekuatan Scorpio langka, dan membiarkan orang lain mengetahui rahasia mereka melemahkan nilai mereka. 

Jadi tinggal dipilih di mana setiap gerakan dilacak akan menjadi hal yang tak tertahankan bagi mereka. Kecuali mereka adalah satu-satunya yang memiliki akses ke kamera.

 

9. Sagitarius: Kehidupan yang terkurung

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Karl Joshua Bernal on Unsplash

Sagitarius seperti Belle yang berjalan-jalan di alun-alun kota kecilnya di Prancis, sambil mengharapkan petualangan yang jauh. Zodiak pemanah ini adalah tentang keragaman: kuliner, bahasa, budaya, mata pelajaran akademis, agama, dll. Dalam hal budaya manusia, selera mereka tidak terbatas. Jadi, merasa terkurung dalam lingkungan yang kaku atau sempit—bahkan yang mereka sukai—tanpa bisa menjelajahi pilihan lain sama saja dengan menonton film horor.

10. Capricorn: Potensi yang Terbuang

Capricorn adalah pekerja keras abadi, ya, tetapi apa yang mereka perjuangkan? Uang, ketenaran, warisan? Ya untuk semuanya, tetapi ada yang lebih dari itu. Capricorn memahami betapa berharganya waktu lebih dari zodiak lainnya. Mereka tahu apa yang mampu mereka lakukan dan bahwa hidup ini adalah satu-satunya yang mereka dapatkan. 

Menyia-nyiakan mimpi mereka karena mereka butuh satu jam tidur tambahan? Mimpi buruk itu akan membangunkan mereka lebih cepat daripada alarm apa pun.

 

11. Aquarius: Dikucilkan

Aura Positif dan Santai
Ilustrasi Zodiak Aries Credit: pexels.com/Brooke

Etos Aquarius lahir dari kecemasan karena merasa tidak diterima. Bagi para alien penghuni zodiak ini, tidak ada yang terlalu "aneh" untuk mendapatkan tempat di meja...atau setidaknya tempat di suatu meja, di suatu tempat. Visi Aquarius selalu makro; mereka menginginkan dunia yang menoleransi semua jenis orang aneh dan kutu buku. Karena tidak ada yang pantas disudutkan.

 

12. Pisces: Kematian

liburan
Rekomendasi Negara untuk Liburan Berdasarkan Zodiakmu | copyright freepik

Zodiak terakhir ini, tentu saja, paling takut pada ancaman terbesar: kematian. Energi Pisces adalah tentang melarutkan batas-batas—realitas versus mimpi, fiksi versus fakta, tubuh versus jiwa. 

Jadi batas antara hidup dan mati adalah tempat mereka tinggal—dan sangat mengerikan untuk menginjak jurang itu. Kepekaan dan intuisi mereka yang terkenal di dunia berkembang sebagai respons langsung terhadap bagian tergelap dalam kehidupan yang mengganggu mereka.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya