3 Zodiak yang Paling Gampang Berteman dan Menjalin Persahabatan

Berikut ini daftar zodiak yang paling gampang berteman dan menjalin persahabatan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 26 Okt 2024, 08:07 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2024, 08:07 WIB
shio - vania
Ilustrasi Shio Berteman/https://www.freepik.com/lookstudio 

Liputan6.com, Jakarta Manifesting adalah seni menarik hasrat ke arah kita dengan fokus yang disengaja. Banyak orang menggunakan berbagai metode untuk mewujudkan keinginan mereka, mulai dari meditasi hingga visualisasi. 

Namun, terkadang ada individu yang tampaknya mampu menyelaraskan diri mereka dengan frekuensi yang tepat secara alami. Mereka seolah menarik hal-hal baik, termasuk pertemanan, tanpa perlu usaha ekstra. Salah satu faktor yang bisa memengaruhi kemampuan seseorang dalam menjalin hubungan ini adalah zodiak mereka.

Beberapa zodiak memiliki sifat yang membuat mereka lebih mudah bergaul dan membangun persahabatan. Mereka cenderung percaya diri dalam membentuk koneksi, sehingga membuat mereka lebih terbuka terhadap hubungan sosial. 

Keyakinan bawah sadar mereka untuk dapat terhubung dengan orang lain selaras dengan keinginan mereka, sehingga mereka dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan sosial baru. Hal ini membuat mereka terlihat ramah dan mudah didekati.

Berikut adalah tiga zodiak yang dikenal paling gampang berteman dan menjalin persahabatan. Zodiak-zodiak ini memiliki bakat alami dalam membangun hubungan sosial yang kuat dan harmonis, menjadikan mereka teman yang menyenangkan dan dapat diandalkan. Siapa saja mereka?

Dihimpun dari Purewow, berikut ini zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi:

 

1. Gemini

Teman - vania
Ilustrasi Teman/https://www.freepik.com/freepik 

Sebagai kupu-kupu sosial, Gemini adalah zodiak dualistik berelemen Udara. Diperintah oleh Merkurius, planet pembawa pesan kita, mereka dikaruniai karunia untuk berbicara. Kemampuan mereka untuk melihat situasi yang sama dari berbagai perspektif membuat mereka lebih cenderung mempraktikkan keterbukaan pikiran dalam kehidupan sosial mereka, menarik semua jenis karakter dari berbagai gaya hidup dan latar belakang.

Zodiak ini suka berinovasi, mengikuti rasa ingin tahu mereka ke mana pun mereka pergi. Hal ini membuat mereka cenderung mengajukan pertanyaan menarik dengan cepat kepada orang lain, memiliki minat yang tulus terhadap berbagai filosofi, pandangan, dan pengalaman hidup. 

Dan siapa yang tidak menyukai seseorang yang mendengarkan mereka saat mereka berbicara tentang diri mereka sendiri? Gemini secara alami menunjukkan persahabatan di mana pun mereka pergi dengan keterampilan percakapan mereka yang tajam, membuat hampir semua orang merasa diperhatikan dan unik.

 

2. Libra

7 Tips Membangun Koneksi Pertemanan Agar Lebih Akrab dan Bermakna
Ilustrasi Persahabatan. © (ChaiHuuTanh/https://pixabay.com)

Venus, planet cinta, pesona, dan keanggunan, menguasai Libra. Lebih jauh, Libra adalah zodiak dengan elemen Udara yang dikenal karena kebutuhan mereka akan rangsangan intelektual. Apakah benar-benar mengejutkan bahwa Libra adalah zodiak yang dianggap paling berorientasi pada hubungan? 

Sebagian besar identitas Libra bercampur dengan identitas sosial dan koneksi mereka. Ke mana pun mereka pergi, mereka menarik koneksi potensial yang tertarik oleh aura diplomatis, ramah, dan magnetis mereka.

Disposisi mereka yang santai membuat mereka mudah bergaul dan mengobrol. Libra mendambakan keharmonisan di atas segalanya. Meskipun mereka terkadang bertindak terlalu jauh, mengorbankan diri sendiri atau menyenangkan orang lain, mereka menyenangkan. 

Siapa yang tidak suka berada di sekitar seseorang yang terus-menerus memikirkan apa yang mereka inginkan? Libra menunjukkan popularitas dengan mudah, berteman dengan sifatnya yang ceria dan berpikiran terbuka terhadap pendapat orang lain.

 

3. Sagitarius

Ilustrasi curhat, ngobrol dengan teman
Ilustrasi curhat, ngobrol dengan teman. (Image by Freepik)

Sagitarius adalah pencari sensasi, yang selalu berusaha memperluas perspektif dunia mereka. Melalui interaksi dengan orang lain, mereka belajar dengan cepat. Jaringan sosial mereka sering tersebar di seluruh dunia, menghubungkan semua sisi kepribadian mereka yang beragam. 

Orang-orang tertarik pada sifatnya yang supel. Bahkan individu yang paling tertutup pun dapat dibuat merasa aman untuk bersuara lantang dan bangga tentang siapa mereka di sekitar zodiak yang berjiwa bebas ini.

Diperintah oleh Jupiter, planet keberuntungan, Sagitarius cenderung ceria, ekspansif, dan optimis. Siapa yang tidak suka berada di sekitar seseorang yang selalu menemukan hikmah dan menemukan cara untuk mengangkat suasana hati Anda secara ajaib? 

Hasrat mereka untuk hidup bersifat inspiratif, membuat orang lain merasa bersyukur atas pengaruh motivasi mereka.

Infografis Soal Zodiak
Bagaimana Cara Menyikapi Soal Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya