Dormitori, Solusi bagi Mahasiswa Pendatang UBM

Dormitori, fasilitas penyewaan tempat tinggal khusus bagi mahasiswa pendatang di Universitas Bunda Mulia.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Okt 2013, 11:36 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2013, 11:36 WIB
pembangunandormitori-131023.jpg
Citizen6, Jakarta: Mayoritas mahasiswa dari berbagai luar kota terkadang banyak memilih kuliah di Jakarta. Namun kendala yang ada saat ini adalah tempat tinggal bagi mahasiswa pendatang.

Beberapa universitas di Jakarta, salah satunya Universitas Bunda Mulia (UBM) yang terletak di Jakarta Utara, kini memberikan fasilitas penyewaan tempat tinggal khusus bagi mahasiswa pendatang yang disebut dormitori.
 
Proses pembangunan dormitori Universitas Bunda Mulia sedang berjalan, tepatnya di kawasan Lodan center, tepat di sebelah kampus Universitas Bunda Mulia. Dormitori ini memberikan dampak positif bagi mahasiswa terutama pendatang.

Dengan adanya dormitori, pihak UBM mengharapkan adanya peningkatan mahasiswa UBM, baik itu dari mahasiswa daerah Jakarta maupun pendatang. Selain itu fasilitas ini dapat menumbuhkan rasa percaya diri UBM dalam memberikan solusi bagi mahasiswanya. (kelompok10)

Kelompok 10 adalah pewarta warga.

Mulai 16 Oktober-1 November ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "6 Alasan Aku Cinta Indonesia". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya