Red Carpet: 6 Selebriti Hollywood Tampil Cerah di IWMF 2014

Siapa saja selebriti yang hadir dalam malam penghargaan jurnalistik yang diadakan oleh International Women's Media Foundation?

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 30 Okt 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2014, 18:00 WIB
Red Carpet: Kate Hudson dan Paula Abdul Tampil Cerah di IWMF 2014
Siapa saja selebriti yang hadir dalam malam penghargaan jurnalistik yang diadakan oleh International Women's Media Foundation?

Liputan6.com, California- Apabila selebriti dunia hadir dalam penghargaan untuk dunia hiburan itu sudah biasa. Namun hanya selebriti tertentu saja yang bisa dihargai dan menghargai dunia jurnalistik. 

Dalam malam penghargaan jurnalistik untuk wanita yang diadakan oleh International Women's Media Foundation pada hari Rabu (29/10/2014) di Beverly Hilton Hotel, California, sejumlah selebriti dan tokoh wanita terkenal dunia hadir memeriahkan acara itu.

Siapa sajakah mereka, dan bagaimana penampilan mereka? Berikut laporan tim lifestyle Liputan6.com yang dihimpun dari berbagai sumber.


Kate Hudson

Kate hudson
Foto: Net

Kate Hudson

AKtris cantik yang murah senyum ini hadir dengan gaun berwarna oranye neon. Penampilannya sungguh mencerahkan gelaran karpet merah di acara itu. Gaun mini berbahan renda Italianya merupakan keluaran Temperley London.

Ia memadukannya dengan sepatu berwarna senada keluaran Louboutin dan clutch berbahan kulit ular rancangan Brian Atwood. Rambutnya yang sebelumnya dicat kini sudah kembali ke warna asalnya, pirang.

Para pengamat mode tampaknya banyak yang sepakat bahwa penampilan Hudson yang cerah ini membuatnya terlihat glamor. Redaktur mode Popsugar bahkan menuliskan bahwa apapun yang dikenakan Hudson, entah itu gaun mini atau bahkan celana jeans pun selalu bisa membuatnya terlihat elegan dan glamor.


Olivia Wilde

Olivia Wilde
Foto: Net

Olivia Wilde

Olivia Wilde adalah salah satu bintang yang selalu bersinar di berbagai gelaran karpet merah. Hari ini pun ia tampil bersinar mengenakan gaun hitam dari koleksi musim semi 2015 dari Roksanda. Aksen ruffle berwarna biru, coral, dan hitam di bagian pinggang memberikan sentuhan edgy.

Olivia memberikan sentuhan santai pada penampilannya dengan mengenakan sandal bertali model 'nudist' keluaran Stuart Weitzman. Penampilannya yang chic itu tidak mengurangi keelegananannya yang mewah dalam berbusana.


Rashida Jones

Rashida Jones
Foto: Net

Rashida Jones

Dengan gaun berenda bergaya gothic romantic rancangan Erdem ditambah dengan senyum merekah, tak membuat aktris Rashida Leah Jones tak terlihat tua. Di usia 38 tahun, putri penyanyi jazz ternama dunia, Quincy Jones ini terlihat seperti sepuluh tahun lebih muda.

Dalam gelaran ini, Jones mengenakan gaun Erdem keluaran musim gugur tahun ini. Ia dengan cerdik memadukannya denngan sepatu ankle-strap pumps dari Jimmy Choo dan clutch keluaran Kotur. Untuk pelengkapnya, Jones mengenakan sepasang anting rancangan Jack Vartanian, serta cincin rancangan Ivy dan Suzanne Kalan.


Hannah Simone

Hannah Simone
Foto: Net

Hannah Simone

AKtris pemeran utama dalam serial televisi New Girl ini tampil cerah dengan mengenakan gaun mini berwarna baby pink keluaran GUiSHEM. Ia memadankannya dengan sepatu bubblegum-pink keluaran Louboutins dan lipstik berwarna senada.

Rambutnya yang gelap disanggul keatas, sehingga menampakkan sepasang anting emas rancangan Suzanne Kalan yang menghiasi telinganya. Sementara tangannya menggenggam clutch buatan Jimmy Choo. Penampilannya jelas terlihat cerah.


Paula Abdul

Paula Abdul
Foto: Net

Paula Abdul

Paula Abdul tampil anggun namun menggemaskan dengan tube dress seksi berwarna perak. Motif floral yang menghiasi material pakaian tersebut membuat penampilan Abdul terlihat mewah dan anggun.

Warna pakaian dengan warna kulitnya yang kontras semakin menonjolkan keeksotikan Abdul.


Katherine Schwarzenegger

Katherine Schwazenegger
Foto: Net

Katherine Schwarzenegger

Putri bungsu pasangan aktor Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver ini memang memilih jalur berbeda dengan ayahnya yang mantan politisi dan kini kembali ke jalur hiburan Hollywood. Katherine hadir dalam acara ini sebagai seorang penulis. Tak mengherankan, mengingat Shriver dulunya juga adalah mantan jurnalis.

Wanita kelahiran 13 desember 1989 ini telah menelurkan dua buah bibliografi. Yang terakhir, I Just Graduated ... Now What?: Honest Answers from Those Who Have Been There, baru saja diluncurkan tahun ini.

Katherine hadir mengenakan gaun hitam berlengan. Rambutnya dibiarkan terherai bebas. Gaun hitam metalik itu membalut tubuhnya yang ramping. Modelnya yang minimalis malah menonjolkan kesimpelan gaya dan karakter katherine yang sederhana.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya