Satu Langkah Praktis Bikin Paha Terlihat Lebih Kecil

Selain perlu berolahraga, gaya berbusana ini mampu buat paha Anda terlihat lebih kecil.

oleh Annastasia Errine Bunandar diperbarui 09 Nov 2015, 09:00 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2015, 09:00 WIB
Divergent Fashion Optical - Errine
Divergent Fashion Optical

Liputan6.com, Jakarta Paha adalah salah satu bagian tubuh yang sering kali memiliki ukuran lebih besar dibandungkan bagian tubuh lainnya. Karenanya, banyak sekali cara yang telah ditemukan untuk membantu Anda yang memiliki ukuran paha yang besar untuk dapat membuat paha Anda terlihat lebih kecil. Salah satunya ialah dengan gambaran optical dari busana Anda sendiri.

Seperti yang dilansir dari Bridgetteraes, Kamis (05/11/2015), Anda dapat membuat paha Anda terlihat lebih kecil dengan mengenakan busana yang dapat memperlihatkan bagian bahu yang lebih besar. Cara ini berhasil membuat paha Anda terlihat lebih kecil karena lebar antara tubuh bagian atas dan bawah yang jauh bertentangan. Tampil dengan bahu berukuran lebar dapat membuat pinggul Anda terlihat lebih langsing.

Anda yang memiliki bentuk tubuh pear, harus menghindari atasan yang membuat bahu Anda nampak lebih kecil seperti atasan model halter yang cenderung membuat bahu Anda nampak lebih kecil. Cara ini akan menarik perhatian dari orang di sekitar Anda untuk lebih memfokuskan pandangan ke area bahu Anda dan membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi dan langsing. (Ern/Ibo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya