Tiru Gaya Rambut Ikal Bervolume untuk Natal dan Pesta Tahun Baru

Jadi Ratu Disko dengan tips membentuk rambut ikal bervolume tahan lama ala Hailee Steinfeld

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 19 Des 2017, 07:30 WIB
Diterbitkan 19 Des 2017, 07:30 WIB
Tips Rambut Curly Bervolume Tahan Lama ala Hailee Stainfeld
Berikut tips membentuk rambut curly bervolume tahan lama ala Hailee Stainfeld (instagram/haileesteinfeld)

Liputan6.com, Jakarta Hailee Steinfeld, penyanyi sekaligus aktris ini tampil layaknya Ratu Disko pada premiere film Pitch Perfect 3 di Los Angeles, belum lama ini. Ia memakai gaun payet hitam dari Tom Ford. Penampilan Hailee Steinfeld bernuansa chic vintage dengan rambut ikal sempurna. Penata rambut Gregory Russel yang membuat rambut aktris 21 tahun tersebut terlihat glamour dengan ikalnya.

Anda bisa meniru gaya rambut Hailee Steinfeld untuk menghadiri pesta Natal atau malam pergantian tahun. Dilansir dari Hollywoodslife.com pada Selasa (19/12/2017), Hailee hanya menggunakan 3 produk yang dapat Anda temukan di drugstore. Gregory berbagi tips bagaimana membuat rambut ikal bervolume seperti Hailee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cara membuat curly bervolume menurut Gregory Russel

Berikut tips membentuk rambut curly bervolume tahan lama ala Hailee Stainfeld (instagram/haileesteinfeld)

Untuk mendapatkan rambut ikal bervolume maksimal, George memisahkan setiap bagian curly pada rambut saat sedang ditata. Kemudian gunakan hairspray untuk mempertahankan volume rambut hingga akhir acara. Namun jangan gunakan hairspray terlalu banyak karena akan membuat rambut Anda mengeras.


Menggunakan 3 drugstore

Berikut tips membentuk rambut curly bervolume tahan lama ala Hailee Stainfeld (instagram/haileesteinfeld)

Gregory terinspirasi dari gaun Tom Ford yang digunakan Hailee. Ia ingin membuat kesan fun namun tetap seksi sehingga menghasilkan disco look pada premiere Pitch Perfect 3 beberapa waktu lalu.

Gregory mengaku bahwa ia hanya menggunakan 3 produk drugstore, yakni Marc Anthony True Professional Strictly Curls Curl Enhancing Styling Mousse, Marc Anthony True Professional Coconut Clear Dry Shampoo, dan Marc Anthony True Professional Coconut Oil & Shea Butter Volume Hairspray.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya