Kylie Jenner Akui Hapus Filler demi Stormi Webster

Lepas filler demi Stormi Wesbter, Kylie Jenner terlihat cantik.

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 24 Jul 2018, 12:45 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2018, 12:45 WIB
Kylie Jenner Hapus Filler Demi Stormi Webster
Lepas Filler demi Stormi Wesbter, Kylie Jenner terlihat cantik (instagram/kylie jenner)

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal baru lagi jika Kylie Jenner dan para saudarinya akrab dengan filler dan botox. Pemilik Kylie Cosmetic sendiri memberikan filler pada bibirnya hingga menjadi sebuah tren kecantikan.

Identik dengan bibir tebal, belakangan diketahui bahwa Kylie Jenner tidak lagi menggunakan filler pada bibirnya. Menggunakan filler selama empat tahun, akhirnya Kylie Jenner menghapus filler dari bibirnya.

Meski telah kehilangan bibir tebal, bukan berarti ibu dari Stormi Webster kehilangan kecantikan. Justru ia makin tampil percaya diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pertama kali tanpa filler

 

it’s our 8 year anniversary

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Kabar Kylie Jenner yang menghapus filler dari bibirnya muncul saat dirinya mengunggah sebuah foto bersama sahabat di Instagram. Dalam foto tersebut, bibir Kylie Jenner begitu tipis seperti sebelum ia menggunakan filler.

Ternyata, kelahiran Stormi Webster menjadi faktor utama Kylie Jenner akhirnya melepas filler dari bibirnya. Ia menyadari kini sudah menjadi seorang ibu, terlepas bahwa ia memiliki bisnis kecantikan yang membuatnya kaya raya.

 


Semua karena Stormi Webster

Stormi Webster juga membawa pengaruh bagi Kylie Jenner untuk olahraga demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan sehat. Tampil lebih alami juga menjadi inspirasi Kylie Jenner untuk mengembangkan bisnis kecantikannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya