Tiket Tambahan Konser Coldplay di Singapura Bakal Dijual Besok, Siap War Lagi?

Penjualan tiket konser Coldplay ini menggunakan sistem siapa cepat dia dapat.

oleh Benedikta Miranti T.V diperbarui 02 Okt 2023, 20:10 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2023, 20:10 WIB
20170604-Ariana Grande Gelar Konser Amal di Manchester-AP
Vokalis Coldplay, Chris Martin membawakan lagu dalam konser amal bertajuk "One Love Manchester" di Manchester, Minggu (4/6). Konser itu untuk mengenang dan menggalang dana bagi para korban bom di konser Ariana Grande 22 Mei silam. (Dave Hogan via AP)

Liputan6.com, Singapura - Siapa di antara Anda yang masih ingin menyaksikan konser Coldplay tapi kehabisan tiket?

Ada berita baik untuk Anda, karena promotor konser Coldplay di Singapura, Live Nation, mengumumkan pada Senin (2/10/2023) bahwa pihaknya akan menjual tiket tambahan pada Selasa (3/10) mulai pukul 10.00 waktu Singapura atau 09.00 WIB. 

Penjualan tiket konser Coldplay ini menggunakan sistem siapa cepat dia dapat. 

Sama seperti sistem penjualan tiket sebelumnya, tiket tambahan akan dijual secara online via Ticketmaster atau dengan menghubungi hotline +65 3158 8588.

Dilansir CNA, Senin (2/9/2023), Coldplay akan menggelar konsernya selama enam hari di Singapore National Stadium pada tahun depan, yang akan berlangsung pada 23, 24, 26, 27, 30 dan 31 Januari 2024. 

Permintaan tiket jauh melebihi persediaan ketika tiket pertama kali dijual, menyebabkan banyak penggemar kecewa karena tidak mendapatkan tiket.

Dalam mendapatkan tiket kali ini, kemungkinan besar akan sama sulitnya seperti sebelumnya. Jadi, pastikan Anda mengatur strategi terbaik Anda dalam membeli tiket.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ini Akses Kendaraan ke National Stadium Singapore

Konser Coldplay
Coldplay juga direncanakan akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)

Bagi Anda yang sudah punya tiket nonton konser Coldplay, pesawat dan menginap, maka kini saatnya mengetahui lokasi penyelenggaraan konser.

Untuk datang ke sana, Anda mesti tahu dulu lokasi National Stadium Singapore. Lokasi lengkapnya ada di 1 Stadium Dr, Singapore 397629 dan berada di kawasan Singapore Sports Hub.

Bagi para penonton Music of the Spheres Tour, berikut beberapa cara ke stadion nasional tersebut:

  • Bus: Bisa menggunakan bus dengan nomor 10, 67, 980. Ketiga bus ini akan melewati stasiun terdekat National Stadium Singapore.
  • MRT: Kemudian ada juga transportasi MRT terdekat dari National Stadium Singapore yaitu: Stadium Station dan Kallang Station
  • Taxi: Untuk naik Taxi ke National Stadium Singapore bisa dari mana saja. Namun harganya tergantung dari jauhnya lokasi tempat tinggal.
  • Jalan Kaki: Berjalan kaki bisa Anda lakukan untuk menuju lokasi tersebut. Ada baiknya, Anda menginap di hotel yang dekat dengan National Stadium Singapore agar tidak terlalu lama jalan kaki.
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya