Kakak Tertua Petenis Serena Williams Tewas Ditembak

Yetunda Price, kakak perempuan tertua petenis Amerika Serikat, Serena dan Venus Williams, tewas ditembak di Compton, pinggiran Los Angeles, AS. Ia ditembak setelah sempat terlibat pertengkaran mulut dengan tetangganya.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Sep 2003, 10:17 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2003, 10:17 WIB
150903aBreak_Wiliam.jpg
Liputan6.com, Los Angeles: Yetunda Price, kakak perempuan tertua petenis Amerika Serikat, Serena dan Venus Williams, tewas ditembak di Compton, sekitar 32 kilometer Kota Los Angeles, AS, Ahad (14/9). Perempuan berusia 31 tahun itu tewas saat tiba di rumah sakit. Menurut saksi mata, Price ditembak setelah sempat terlibat pertengkaran mulut dengan tetangganya.

Tak lama setelah bertengkaran, Price meninggalkan tempat kejadian bersama seorang temannya. Saat itulah, ia ditembak orang tak dikenal. Pelaku berhasil melarikan diri. Kini, polisi masih memeriksa daerah di sekitar kejadian. Polisi juga menginterogasi laki-laki yang bersama price. Selama ini, Price sering mendampingi ibunya menyaksikan adik-adiknya bertanding.(AWD/Indreswari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya