Malam Hari Waktu Terbaik Bersama Pasangan

Malam hari menjadi waktu terbaik bagi pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Ada beberapa cara pasangan menghabiskan malam indah.

oleh Melly Febrida diperbarui 25 Feb 2014, 18:15 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2014, 18:15 WIB
Malam Hari Waktu Terbaik Bersama Pasangan

Liputan6.com, London Malam hari menjadi waktu terbaik bagi pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Di sanalah pasangan bisa saling berbagi dan berkomunikasi dengan cara yang lebih santai.

Situs FemaleFirts, Selasa (25/2/2014), merinci beberapa kegiatan yang dilakukan pasangan di malam hari:

1. Nonton bersama

Pasangan yang saling mencintai akan menghabiskan waktu bersama di sofa sambil mengunyah camilan ketika menonton film di televisi. Karena itulah malam bersama pasangan begitu berharga.

2. Waktu berduaan

Ini menjadi waktu yang sangat jarang dalam seminggu bagi Anda untuk berduaan. Anda cenderung berbicara tentang pekerjaan ketika sampai di rumah. Pada akhir pekan, Anda bisa membuka sebotol minuman, mengunci pintu depan, dan membuka sejumlah makanan ringan atau menonton televisi tanpa peduli dunia luar.

3. Waktunya berbicara

Selama sepekan, ada waktu untuk berbicara tapi Anda berdua tak melakukannya. Anda sedang tak fokus dalam pikiran dan perasaan, hanya berpikir tentang pekerjaan. Semua hal-hal yang sensitif bisa keluar lebih bebas jika dibicarakan dalam kondisi paling santai.

4. Murah dan ceria

Apabila keluar rumah, Anda akan makan besar, memikirkan pakaian yang dikenakan, hingga khawatir menunggu tagihan di akhir. Tapi, jika di rumah Anda bisa merasa nyaman tanpa merasa khawatir dengan biaya yang dikeluarkan.

5. Pergi ke ranjang

Semua tekanan di hari-hari Anda bisa hilang dan berakhir dengan naik ke tempat tidur. Di sanalah Anda beristirahat dan tak perlu mengkhawatirkan tagihan bulanan atau belajan bulanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya