Artika Sari Devi Didik Anak Agar Bangga pada Pekerjaan Ibunya

Putri Indonesia 2004 Artika Sari Devi tak merasa kerepotan dengan peran gandanya sebagai wanita karir dan ibu rumah tangga.

oleh Risa Kosasih diperbarui 11 Nov 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2015, 16:00 WIB
Artika Sari Devi (Liputan6.com/Hernowo Anggie)
Artika Sari Devi (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta - Putri Indonesia 2004 Artika Sari Devi tak merasa kerepotan dengan peran gandanya sebagai wanita karir dan ibu rumah tangga. Memiliki dua anak perempuan yang terpaut empat tahun usianya, membuat dia bijaksana mengatur waktu.

"Saya harus full time memberikan pendampingan kepada anak-anak. Tapi bila ayahnya sedang di rumah, barulah saya mengambil pekerjaan yang tak menghabiskan waktu banyak," tutur Artika kepada awak media pada Selasa (10/11/2015) dalam sebuah acara produk popok di Hotel Le Meredien, Jakarta.

Beruntung, meski Artika dan suaminya, Baim bekerja di dunia hiburan, mereka selalu bisa berbagi peran dalam mengurus anak. Sejak memiliki Abbey yang lahir enam tahun silam dan Zoe yang kini berusia 2,5 tahun, keduanya berkomitmen untuk selektif memilih tawaran pekerjaan.

"Anak zaman sekarang kan mudah sekali menyerap kata-kata dan prilaku kita. Mereka akan kritis soal tindakan kita, jadi berikan contoh yang baik," tutur wanita asal Pangkal Pinang ini.

"Saya dan suami harus jadi panutan untuk anak-anak. Semoga mereka bangga dengan papa dan mamanya lewat pekerjaan kami ini," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya