Azizah Salsha Pergi ke Jepang Susul Pratama Arhan, Doa Para Sahabat: Pulang Bawa Cipung!

Azizah Salsha Pergi ke Jepang Menyusul Sang Suami, Pratama Arhan, Diantar Para Sahabat

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 16 Sep 2023, 09:09 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2023, 09:08 WIB
Para Sahabat Berdoa Semoga Azizah Salsha Pulang dari Jepang Membawa Cipung alias Kabar Kehamilan Buah Cintahnya Bersama Pratama Arhan (Sumber: Instagram/andre_rosiade)
Para Sahabat Berdoa Semoga Azizah Salsha Pulang dari Jepang Membawa Cipung alias Kabar Kehamilan Buah Cintahnya Bersama Pratama Arhan (Sumber: Instagram/andre_rosiade)

Liputan6.com, Jakarta - Anak dari anggota DPR RI Andre Rosiade, Azizah Salsha, diketahui pergi ke Jepang untuk menyusul suaminya, Pratama Arhan. Dari unggahan video Instagram di akun @andre_rosiade, keberangkatan Azizah ke Negeri Sakura tidak hanya diantar kedua orang tua tapi juga para sahabat.

Tampak jelas dari video yang juga viral dan menjadi FYP TikTok, enam orang sahabat yang ikut mengantar ke Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Kamis 14 September malam, tidak henti-hentinya membuat Azizah Salsha tertawa.

Andre Rosiade pun sempat terlihat melakukan panggilan video dengan Arhan yang sudah lebih dulu berada di Jepang.

Suasana seketika berubah mellow saat Azizah Salsha akan masuk ke tempat boarding. Sang ayah terlihat mengalungkan tas dan headphone, serta tak lupa memberi pelukan dan ciuman hangat kepada Zize yang akan ke Jepang menyusul Pratama Arhan.

Sahabat Doakan Azizah Salsha Hamil

Politikus Partai Gerindra juga terlihat membetulkan pegangan koper anak tercinta sebelum Azizah Salsha benar-benar masuk ke dalam pesawat.

Dari video yang dibagikan Andre Rosiade memang hanya sampai di situ saja. Namun, ternyata, ada ucapan yang dilontarkan para sahabat seusai Andre membenarkan koper Azizah Salsha.

"Pulang bawa Cipung... Pulang bawa Cipung... Pulang bawa Cipung," kata para sahabat untuk Azizah Salsha.

Rupanya, para sahabat mendoakan Azizah Salsha lekas hamil sepulangnya dari Jepang. Mereka berharap Azizah Salsha dan Pratama Arhan dikaruniai anak secepat mungkin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selebrasi Pratama Arhan Bukti Mencintai Azizah Salsha Secara Ugal-Ugalan

Kualifikasi Piala Asia U-23: Indonesia U-23 vs Chinese Taipei U-23
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan Alif setelah mencetak gol ke gawang Chinese Taipei U-23 dalam pertandingan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023). (Bola.com/Arief Bagus)

Sebelumnya, Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan, berhasil membobol gawang Turkmenistan di masa injury time dalam pertandingan grup K 'Kualifikasi Piala Asia U-23 2024' yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Selasa 12 September 2023.

Selayaknya pesepakbola yang berhasil mencetak gol, Pratama Arhan juga tidak lupa melakukan selebrasi. Namun, selebrasi ala pemain yang berkarier di kasta kedua Liga Jepang sukses membuat Kaum Hawa meleleh.

Bagaimana tidak? Selebrasi Pratama Arhan dengan memamerkan kaus bagian dalam bertuliskan 'Azizah, 20-8-2023'.

Kaus tersebut bertuliskan nama depan sang istri, Azizah, yang diikuti dengan tanggal pernikahan mereka yang berlangsung di Jepang, yaitu 20 Agustus 2023.

Momen kocak terjadi ketika rekan setim Pratama Arhan di Timnas U-23, Elkan Baggot, ikut melakukan selebrasi.

Dia terlihat penasaran dengan tulisan yang ada di kaus dalam Pratama Arhan. Ketika membacanya, sontak dia tertawa seraya memberikan selama untuk 'Pria Jawa' tersebut.


Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah Salsha

Menyoal selebrasi Pratama Arhan, banyak konten video yang FYP TikTok pada Rabu pagi 13 September 2023 membahasnya.

Bahkan, menurut para fans, banyak selebrasi Pratama Arhan yang memerlihatkan betapa bucinnya Arhan terhadap Azizah Salsha.

Berikut macam-macam selebrasi Pratama Arhan yang menunjukkan rasa sayang dan cintanya terhadap Azizah seperti dikutip dari akun TikTok @caviarhold.

Pratama Arhan Gigit Jempol

Tidak diketahui kapan momen selebrasi Pratama Arhan gigit jempol terjadi. Namun, tidak dengan mata elang para fans.

Bahkan, fans juga menyadari bahwa selebrasi gigit jari seperti mengingatkan mereka oleh kebiasaan Azizah yang juga suka gigit jempol

Pratama Arhan Membentuk Huruf A

Ada juga momen Pratama Arhan membentuk huruf A menggunakan jarinya. Yang mengisyaratkan A adalah Azizah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya