Totalitas Berakting, Kim Ji Won yang Introvert Tak Masalah Perankan Karakter Ekspresif seperti Choi Ae Ra

Kim Ji Won dikenal sebagai sosok yang introvert. Namun saat memainkan karakter yang bertolak belakang dengan kepribadiannya maka ia bakal total.

oleh Tim Health diperbarui 01 Sep 2024, 11:13 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2024, 11:10 WIB
Kim Ji Won di Jakarta
Aktris Korea, Kim Ji Won gelar konferensi pers sebelum fans meeting.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Korea Kim Ji Won akhirnya menyambangi Indonesia lewat fans meeting bertajuk “Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour (Be My One) in Jakarta”,  pada 31 Agustus 2024. Sebelum fans meeting, Kim Ji Won menggelar konferensi pers dimana salah satu yang dibahas soal cara dirinya masuk ke dalam karakter yang dimainkan.

Salah satu karakter yang melekat pada Kim Ji Won adalah saat ia memerankan Choi Ae Ra di di drama Korea atau drakor Fight for My Way.

Karakter yang dimainkannya itu dikenal lovely dan kuat. Lalu, Choi Ae Ra memiliki karakter yang ekspresi.

Choi Ae Ra juga punya ‘aegyo’, ekspresi lucu dan imut saat bermain dengan lawan mainnya yang diperankan Park Seo Joon.

Aegyo yang diperankan Kim Ji Won, saat itu sangat terkenal dan meraih simpati penggemar hingga dijuluki "Queen of Aegyo".

Kim Ji Won sadar betul bahwa karakter Choi Ae Ra berbeda dengan dirinya yang pemalu dan introvert. Meski karakter asli berbeda tapi tidak akan menganggu karakter yang dimainkan.

Ia akan selalu berusaha kuat dalam menggambarkan karakter yang dimainkan.

“Sebenarnya karena ini namanya juga akting. Secara kepribadian yang kumiliki, tidak akan begitu mempengaruhi aktingku. Apalagi, karakter Choi Ae Ra yang sangat lovely di drama Fight for My Way, aku hanya mencoba untuk meng-highlight poin itu,” tutur Kim Ji Won.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kim Ji Won di Jakarta
Aktris Korea Kim Ji Won saat mengadakan konferensi pers di Raffles Hotel Jakarta pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Kim Ji Wong Sang Queen of Aegyo

Fight for My Way
Park Seo Joon dan Kim Ji Won di drakor Fight for My Way. (Foto: IMDb)

Kim Ji Won memang kerap sukses dalam memerankan karakter dalam drama Korea yang dibintanginya. Termasuk karakter Choi Ae Ra.

Dalam banyak adegan drama Fight for My Way yang tayang pada 2017 itu, Kim Ji Won sukses mendapatkan perhatian penggemar dan dijuluki Queen of Aegyo. Julukan itu lantaran Ji Won sukses memperlihatkan karakter yang menunjukkan ekspresi serta suara lucu nan imut.


Kim Ji Won Juga Gugup di Depan Publik

Kim Ji Won di Jakarta
Aktris Korea, Kim Ji Won saat gugup.

Dalam acara Salon Drip 2 ketika mempromosikan Queen of Tears, Kim Ji Won sempat mengaku bahwa dirinya adalah seorang yang introvert.

Ternyata saat konferensi pers kemarin di Raffles Hotel Jakarta, Kim Ji Won sempat menampilkan raut muka tidak tenang di awal pembukaan press conference. Ia tampak mengelus dada agar dirinya merasa lebih tenang.

Hal tersebut kemudian disadari oleh sang MC Edric Tjandra. Ia tampak tersenyum kepada Kim Ji Won dan membantu agar aktris 31 tahun itu merasa lebih tenang.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya