Seberangi Sungai Pakai Tali, Aksi Berani Pria Ini Malah Berujung Apes

Niatnya seru-seruan, aksi pria yang seberangi sungai pakai tali ini malah dikerjain temannya

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 01 Nov 2022, 17:20 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2022, 17:20 WIB
Seberangi Sungai Pakai Tali, Aksi Berani Pria Ini Malah Berujung Apes
Aksi kocak pria seberangi sungai yang malah berujung apes (Sumber: TikTok/nutterbutter909)

Liputan6.com, Jakarta Menyeberangi sungai dengan menggunakan tali memang menjadi salah satu wahana yang cukup menantang. Seperti halnya flying fox yang disediakan di berbagai taman bermain, menyeberangi sungai ini pun memeiliki sensasi memaju adrenalin tersendiri. 

Berbeda dengan flying fox yang terlihat seram saat meluncur dari ketinggian, namun menyeberangi sungai cukup menantang. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @nutterbutter909.

Pria yang sudah mengenakan berbagai alat keamanan lengkap ini pun terlihat menyeberangi sungai yang cukup lebar dan deras. Sudah sampai tengah ia pun terlihat masih tenang, dan beberapa temannya menghampirinya di ujung tali.

Namun kocaknya, sebelum sampai ujung, teman-temannya ini malah melakukan aksi jahil dengan menggoyangkan tali baja tersebut hingga pria ini tercebur ke sungai berkali-kali.

Berikut ulasan aksi pria seberangi sungai malah kena apes yang Liputan6.com kutip dari TikTok @nutterbutter909, Selasa (1/11/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sampai rumah pasti langsung meriang karena diceburkan ke sungai

@nutterbutter909

BROOOOOOOOO ARE U A BENCH MASTERBAITER OR A BED MADTERBAITER

♬ original sound - ?

Melihat video yang diunggah oleh akun @nutterbutter909 pada Minggu (27/10/2022) tersebut, pria yang tengah menyeberangi sungai denga tali ini tentu tidak menyangka bahwa akan dijahili oleh teman-temannya tersebut. Sudah ditunggu di ujung tali pemberhentian, ternyata sekelompok temannya ini memiliki niat jahil.

Saat ujung tali digoyangkan, tentu pria ia akan masuk ke dalam air. Bukan hanya sekali, namun ia telah diceburkan ke dalam sungai beberapa kali dan masih terlihat mukanya tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya