Bikin Gebetan Frustasi, 6 Zodiak ini Sering Tidak Balas Chat

Berkirim pesan-pesan pendek yang kerap kali berisi obrolan-obrolan ringan merupakan sarana saling mendekatkan diri dan mengenal pribadi satu sama lain. Sayangnya, beberapa orang memiliki kecenderungan tidak membalas ketika menerima chat.

oleh Fitriyani Puspa Samodra diperbarui 15 Sep 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi chat, pesan, ucapan selamat malam
Ilustrasi chat, pesan, ucapan selamat malam. (Photo by Priscilla Du Preez on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta Chanting atau saling bertukar pesan teks di gawai menjadi salah satu kegiatan yang umum dilakukan oleh dua orang yang sedang dalam proses pendekatan di era digital seperti sekarang. Berkirim pesan-pesan pendek yang kerap kali berisi obrolan-obrolan ringan merupakan sarana saling mendekatkan diri dan mengenal pribadi satu sama lain.

Sayangnya, beberapa orang memiliki kecenderungan tidak membalas ketika menerima chat. Ini menjadi kendala sendiri apabila orang ini sedang menjalani proses PDKT. Kelambatan saat membalah chat bahkan sampai tidak dibalas sama sekali dapat menimbulkan berbagai kecurigaan dari gebetan. Tentu ini akan menyebabkan masalah serius pada nasib hubungan yang sedang diperjuangkan.

Tak jarang gebetan merasa frustasi saat menunggu respon dari orang-orang ini. Berikut 6 zodiak yang sering bikin gebetan frustasi karena tidak membalas chat, dirangkum Liputan6.com dari laman themindsjournal.com, Jumat (15/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ilustrasi kenalan lewat chat
Ilustrasi kenalan lewat chat/copyright unsplash/Nylos

Taurus adalah tipe yang sangat menikmati momen-momen kecil dalam hidup mereka. Karena itu, mereka cenderung meluangkan waktu lebih lama untuk menanggapi pesan teks. Ketika menunggu balasan dari Taurus, mereka mungkin sedang menikmati secangkir kopi atau merenungkan pilihan makanan. Saran terbaik adalah bersabar dan nikmati ketegangan yang ada. Mengirimkan foto kue-kue cantik yang lezat mungkin dapat memancing respons dari para Taurus.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang sangat sensitif dan penuh perasaan. Ketika mereka tidak merespons pesan dengan cepat, itu mungkin karena mereka sangat memikirkan cara terbaik untuk menjawab pesan tersebut. Mereka sering kali berpikir berulang kali apakah respons mereka terdengar terlalu antusias, terlalu dingin, atau terlalu berlebihan. 

Mereka bahkan mungkin saja mempertimbangkan saran dari teman-teman atau hewan peliharaan mereka sebelum mengirim pesan. Jadi, bersabarlah dengan mereka karena mereka bisa jadi sedang memerlukan waktu untuk memikirkan jawaban yang tepat.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah zodiak yang sangat analitis dan perfeksionis. Mereka ingin setiap pesan teks yang mereka kirimkan sempurna. Artinya, Virgo akan memeriksa dan memeriksa lagi pesan mereka sebelum akhirnya mengirimkannya. 

Virgo memang terobsesi dengan detail kecil, seperti penggunaan tanda baca atau emoji yang tepat. Jadi, jika Anda merasa bahwa mereka memerlukan waktu lama untuk merespons, itu mungkin karena mereka sedang berusaha keras untuk membuat pesan yang akan dikirimkan sebaik mungkin.


4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ilustrasi main HP, ponsel, LDR, minta maaf lewat chat
Ilustrasi main HP, ponsel, LDR, minta maaf lewat chat. (Image by Freepik)

Scorpio adalah zodiak yang penuh misteri dan mendalam. Ketika mereka tidak merespons pesan dengan cepat, bisa jadi karena mereka sedang terlibat dalam aktivitas atau pemikiran yang mendalam. Mereka bisa saja tenggelam dalam buku psikologi yang kompleks atau merancang teori rumit tentang hal-hal seperti Segitiga Bermuda. Scorpio akan kembali kepada gebetannya, tetapi setelah mereka merasa puas dengan penjelajahan pikiran mereka.

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn adalah zodiak yang ambisius dan berfokus pada karier. Kehidupan mereka sering kali penuh dengan pekerjaan, rapat dan tanggung jawab lainnya. Oleh sebab itu, mereka mungkin lupa untuk memeriksa pesan teks mereka atau membalasnya dengan cepat. Namun, ketika mereka akhirnya melihat pesan dari Gebetan, Scorpio akan mencurahkan semua perhatiannya pada sang gebetan.

6. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang cenderung hidup dalam dunia mereka sendiri. Mereka sering tenggelam dalam lamunan atau pikiran yang mendalam. Ketika Pisces tidak merespons pesan dengan cepat, bisa jadi karena mereka sedang terjebak dalam lamunan yang hidup atau sedang menciptakan musik atau seni dalam pikiran mereka. Jadi, bersabarlah dengan mereka, karena mereka mungkin sedang menjelajahi dunia imajinatif mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya