8 Potret Mesra Sarwendah dan Ruben Onsu Selama 10 Tahun Nikah, Dikabarkan Pisah Rumah

Ruben Onsu dan Sarwendah yang menikah pada 2013 silam tengah santer diberitakan sudah 2 bulan ini pisah rumah.

oleh Husnul Abdi diperbarui 02 Mei 2024, 21:37 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2024, 21:37 WIB
[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah baru-baru ini sedang diterpa kabar kurang sedap. Pasangan tersebut diberitakan sudah beberapa bulan pisah rumah.

Isu bermula dari pernyataan Sarwendah saat diwawancara oleh awak media. Ia mengatakan sudah dua bulan tinggal di rumah adiknya, Wendy. Tak sendiri, penyanyi 34 itu juga memboyong anak-anaknya kesana.

Sementara itu, pengacara keluarga Ruben Onsu, Minola Sebayang menyebut tidak mengetahui perihal pisah rumah. Jika pun memang benar, dimungkinkan karena mereka sedang membangun hunian baru.

"Saya kalau pisah rumah itu belum dapet info. Karena lagi bangun rumah baru mungkin ya. Apakah (pisah rumah) berkaitan dengan rumah yang dibangun, ah, itu saya nggak tahu," terang Minola seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis (2/5/2024).

Sarwendah dan Ruben Onsu menikah pada 22 Oktober 2013 silam. Selama 10 tahun menikah, rumah tangga keduanya beberapa kali diterpa isu miring. Kendati demikian selama ini keduanya masih kerap memamerkan kemesraannya.

Berikut liiputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret mesra Ruben Onsu dan Sarwendah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Ruben dan Wendah menggelar pemberkatan dan resepsi pernikahan di Nusa Dua, Bali pada 22 Oktober 2013.

[Bintang] Ruben Onsu
Dipostingan tersebut terlihat Ruben yang mengenakan jas putih, sedangkan Sarwendah Tan mengenakan gaun pengantin putih, dengan hiasan bunga di kepalanya. Keduanya memegang sebuah surat nikah. (Via Instagram/@Ruben_Onsu)

2. Menurut Sarwendah, Ruben adalah sosok laki-laki yang dewasa dan penyayang.

7 Potret Anniversary Pernikahan Sarwendah dan Ruben Onsu, Seru Rayakan di Kapal
Anniversary pernikahan Sarwendah dan Ruben Onsu (Sumber: Instagram/sarwendah29)

3. Wendah dan Ruben mempunyai 2 anak kandung, Thalia dan Thania, serta 1 anak angkat, Betrand Peto.

Ruben Onsu dan Sarwendah
Mantan personel Cherrybelle, Sarwendah Tan itu juga membongkar rahasia harmonis dalam rumah tangganya. [Instagram/sarwendah29]

4. Selama dua bulan terakhir keduanya dikabarkan sudah tak tinggal satu rumah lagi.

Ruben Onsu dan Sarwendah
Pasangan tiga orang anak ini menggelar perayaan sederhana di satu dekade pernikahannya. "Rayainnya simpel aja, namanya pernikahan udah 10 tahun. Yang penting family time, bareng keluarga sama anak- anak," kata Sarwendah. [Instagram/sarwendah29]

5. Menurut pelantun Tuhan Jaga Dia itu pilihan menginap di rumah adiknya berkaitan dengan kebutuhannya kontrol medis di rumah sakit yang mudah dijangkau dari kediaman adiknya.

Ruben Onsu dan Sarwendah
Selain itu, juga saling percaya. Tidak memperdulikan opini atau gosip dari luar. "Kita juga tidak mendengarkan yang di luar. Sama-sama saling percaya aja," ungkap Sarwendah. [Instagram/sarwendah29]

6. Saat ini Wendah tengah berjuang melawan penyakit kista pada batang otak.

Ruben Onsu dan Sarwendah
Yang tidak kalah penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya adalah waktu bersama keluarga. Sarwendah bersyukur memiliki waktu banyak bersama anak-anaknya. "Yang penting family time, bareng keluarga sama anak-anak," sambung perempuan 34 tahun ini. [Instagram/sarwendah29]

7. Pada hari jadi pernikahannya yang ke-10, Ruben dan Wendah merayakannya di kapal.

8 Gaya Kompak Ruben Onsu dan Sarwendah Rayakan Anniversary Pernikahan Bersama Keluarga di Kapal Phinisi
Tak mau melewatkan momen tersebut, Ruben dan Sarwendah pun menggelar acara dinner di Talassa Jakarta, restoran buah kolaborasi antara GIOI, Jakarta Phinisi dan Agung Sedayu Group. [@ruben_onsu]

8. Ditengah rumor keduanya pisah rumah, Ruben Onsu dikabarkan digugat seorang perempuan.

[Bintang] Ruben Onsu
Sebagai bentuk dukungannya terhadap anak Danada yang sedang mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.Istri Ruben Onsu, Sarwendah beserta mamanya menjenguk anak Denada dirawat. (instagram/ruben_onsu)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya