Perdana Bertemu, Reza Artamevia Akui Suka dengan Thariq Halilintar Suami Aaliyah Massaid

Reza Artamevia dengan tulus mengungkapkan bahwa ia langsung terpesona oleh daya tarik Thariq Halilintar, yang kini telah menjadi suami dari putri kesayangannya, Aaliyah Massaid.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 27 Jul 2024, 13:03 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 13:03 WIB
Sah Jadi Besan! Adu Gaya Anggun Reza Artamevia dan Geni Faruk di Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar
Dalam balutan kebaya, Reza Artamevia terlihat glamor dengan makeup bold berlipstik merah terang [@rezaartameviaofficial]

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar kini resmi menyandang status sebagai suami dari Aaliyah Massaid setelah melangsungkan akad nikah yang penuh khidmat di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/7/2024). Momen sakral tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai, menambah kehangatan suasana.

Ibunda Aaliyah, Reza Artamevia, tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya atas pernikahan putri tercintanya. Reza memuji Thariq sebagai sosok yang rendah hati dan pekerja keras.

"Alhamdulillah, sejak pertama bertemu kami langsung merasa dekat. Thariq sangat humble, rendah hati, dan berbagi cerita tentang hidupnya dengan tulus. Saya langsung merasa senang dan menyukainya," ujar Reza dalam wawancara yang dikutip dari laman kapanlagi.com, Sabtu (27/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Thariq Sosok yang Gigih

Pernikahan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid. ( M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Pernikahan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid. ( M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Reza juga menambahkan bahwa Thariq adalah sosok yang gigih dan memulai segala sesuatunya dari nol. Ia sangat ikhlas putri satu-satunya menikah dengan Thariq. 

"Dia adalah orang yang sangat gigih dan pekerja keras. Memulai segala sesuatunya dari nol. Saya merasa ikhlas anak saya bersama dia, imannya juga baik," ujar Reza.

Momen sungkeman setelah prosesi akad nikah menjadi sangat emosional bagi Reza. Ia menitipkan pesan kepada Thariq untuk selalu menjaga Aaliyah yang kini telah menjadi istrinya.

"Tadi saat sungkeman, saya bilang sekarang ibu punya anak laki-laki. Tanggung jawab ibu sekarang sudah berpindah ke Thariq," kata Reza dengan mata berkaca-kaca.


2. Akad Nikah Berjalan Lancar

Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)
Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)

Prosesi akad nikah berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat. Reza merasa sangat bersyukur atas kelancaran acara tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Aaliyah sejak kecil hingga kini menjadi istri Thariq.

"Bersyukur, bahagia banget tentunya. Sulit diungkap dengan kata-kata. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dan teman-teman media yang selalu mendukung dari anak-anak saya baru lahir sampai menikah," tutur Reza. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya